Ngeles

“eh eh de akhsan bisa nyanyi ga sih? ” gw mancing keponakan cowo.

” bisa dong tante dahlia”

” Nyanyi apa, de akhsan bisanya?”

” nyanyi cicak cicak di dinding”

” waaa hebaddd, coba dong tante dahlia mau denger”

” Yaaa tante ini kan di mobil, jadi ga bisa nyanyi cicak cicak di dinding”

” oooo iya ya, kan ga ada dindingnya ya? jadi nyanyi apa dong kalo dimobil?”

” balon ku ada lima”

” ooo asiiik, ayo dong tantedahlia mau denger”

“gaaa aaah, nanti berisik”

“oh ya udah kita ganti aja lagunya, apa yaaa yang ga berisik? kalo lagu padahari minggu, berisik ga?”

” ga tante dahlia”

“oke kalo gituh, tante dahlia mau denger de akhsan nyanyi padahari minggu”

” gaaa aaah tante dahlia, abisnya aku cape ”

Plaaaakkk…berasa ketampol, ini keponakan napa dah pinter ngeles kek tantenya ya??? doooh keknya ilmu ngeles gw blum diturunkan, kok sudah pinter duluan huahahahahaha

Sempet terharu juga pas, keponakangw , yang cowo, namanya akhsan, dah bisa ngomong komplit, maksudnya dah ga cadel gituh. Sempet buat sekeluarga bingung pas dia kok ngomongnya aga lama. Yang hebadnya suara dia ngeBAS gituh, jadi keinget Afgan.

8 Responses to “Ngeles”

  1. mazbintang Says:

    hahahaha….capaeeekk tantee!!

    salam kenal bu’..kunjungan balik😀
    thx udah mampir

  2. suara lo juga ngebas dahl…😀😀😀

  3. wahahah keren tuh ponakannya *apanya coba yg keren*
    tapi kayaknya punya bakat pinter. pinter gaya juga…
    lucu jg kayaknya ya……

    salam kenal

  4. “suara lo juga ngebas dahl… ”

    huahahaha maksud loh ngebasah ya?? wakakakakak

  5. hmmmm anaku semakin saja….

  6. tante… tante aja gih yang nyanyi…
    tante kan gak gampang capek
    heuheuheuheu….😀

  7. tante kok bawel banget sih, shut up!!! *eh tante ga ngerti bahasa ingglis yach* hahahah kaboooooooorrrrrrrr

  8. biarin yang penting tante ga pake sepatu ferdy mercury yeeeeee :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: