Futsal Yuuuk!!!

Dah ampir seminggu tuh judul gw kirim lewat sms ama email ke temen temen KGB gw. Tapi sodare sodare kok responnya cuman, ippen, ragil yang ngasih tauk lokasi maen futsal. Eh dini juga ding.

Terus izza, bukannya kasih lokasi malah nyela. Katanya gw kesambet setan mana? , mendadak mau futsal. Hehehe dia ga tauk apa, gw kan mo liat TJIPTO ngejar2 bola hohohohoho

Yang paling antusias sih, Alaryx, sampe sampe dia mo masukin tuh undangan futsal gw di FORUM. ???? Forum paan ya??? gw dah amnesia tuh ( ituloh penyakit lupa, amenisa apa ambeyen ya?? )

Hehehe dia ga tau, padahal anggota millis lom sempet nentuin lokasinya. Nah kalo soal lokasi, gw lebih suka maen futsal di The Jugle, Bogor. Itulooooh kolem renang yang baru, lokasinya di Nirwana Bogor.

Lapangannya bisa keluar air muncrat dari lantai, seruuu kaaan. Jadi kalo bola gelinding lewatin air muncrat, tuh bola melayang ke atas, seruuuuu. Nah yang paling beda nih futsal, kostum kesebelasannya, mereka pake selempak renang. Tuuuh, gw baru tauk lagi, ternyata bukan Poli-Pantai doang yang pake selempak renang, futsal di lapangan The Jugle juga loooh, hohohoho indahnya pemandangan futsal disana hehehehe

Cuman ada cerita serem tentang futsal ,  kebetulan bos bos di kantorgw, pas minggu kemaren (kebetulan gw ga bisa ikut) maen futsal di Bekasi. Pas hari senin gw tanya dong, pas lagi sarapan.

gw : pak gimana futsal nya, seru doong?

Bos1: Kemana lu, kok ga dateng?

Gw : Iya, gw nemenin keponakan gw nyanyi di mobil hehehe. Eh Bos2, gimana futsalnya

Bos2 : Gila, bu dahl, bener bener deh. Cape banget, pas gw maen futsal, napas gw dah ngos ngosan ga beraturan. Mendadak bayangan Basuki terlintas di pala gw. Pantesan aja dia mati abis maen futsal.

Gw : iiiiii…masak sih??? Serem doooong * sambil ngumpet dibadan Bos2 pura pura tatut hehehe mayaaaanlaaa empyuk *

12 Responses to “Futsal Yuuuk!!!”

  1. wah, sorry, saat dirimu sms, kita lg sibuk2nya ngepak mau ke medan….hehehehe

  2. tauk nih day, ide lo kali ini tidak bersambut di gw….lah ngajakin gw kok futsal……scara gw ga seneng bola….kecuali….hihihihih

  3. @fitra: Bola kok mau maen bola?

  4. duh day…
    sebegitu bencinya yaa sama forum itu?

  5. Wah gw suka futsal loh Day. Waktu di Medan, gw jd kapten tim, sekalian jd gelandang (eh ada istilah gelandang ga ya di futsal?).
    Lumayan tuh buat ngurus2in badan, he he eheeeee

  6. @ragiilduta: Oh iya lupa gw….hanya kudanil yang pantes maen bola…scara bolanya kecil….hahahhaha

  7. pantes fotonya keren, ternyata bukan lo yg ambil ya😀

  8. bola maen bola.. sapa yg gelinding sapa yang ditendang ?????

  9. @nana, jadi elu sekarang lagi di medan ?

    @fitra, kecuali BIJI maksud loooo huehehehe

    @ragil, maksudnya fitra kan? bukan gw hehehehe

    @yaya, gitu deeee

    @zee, waaah moga2 komen elu ini dibaca para KGB qkqkqkqk

    @linda, itu bukan potoh deh say, itu mah gambar kek draft lukisan getoooh *liat link-nya deh*

    *dini, naaaah itulaaaaa

  10. puas dengan urutan ke sepeuluh

  11. futsal????

    air????

    gak mau ah… nanti basah, masuk angin, terus lapangannya jadi bechek, gak ada ojheck…

  12. Futsal… yuk futsal yukk… hehehe..😀

Leave a Reply

