Carilah Ilmu sampai ke Negri Cina, Carilah Jodoh sampai???

Awas looo kalo elu elu pada jawab SAMPAI NEGRI JERMAN !!!!!

Gw inget banget tuh pepatah eh pepatah apa petuah ya ??? Pokoknya sejenis itulah.

Tuntutlah Carilah Ilmu Sampai Ke Negri Cina.

Emang bener juga sih, coba liat Cina kan pencipta barang barang Kawe satu atau Kawe dua, dengan secepat kilat. Keluar produk baru, eh besoknya dah ada Kawe satu atau Kawe duanya. Mungkin itu barometer, kenapa Cina tujuan terjauh untuk mencari ilmu.

Oke, kalo itu bener, sekarang bagaimana kalo mencari jodoh ??? hahahaha emang kalo ngomongin ginian, ga abis abis dah. Supaya semangat, jadilah petuah itu menjadi

Carilah Ilmu Sampai Ke Negri cina,

dan

Carilah Jodoh Sampai Ke Fstemen2 lu, Facebooktemenl2u, list contac MP temen2lu.

Dan kesmua itu tidak sia sia, setelah gw oprek oprek list -friends – fs -temen2gw. Akhirnya dapet mangsa juga hihiihihihi * kok ngikik kek kuntil anak ginih yaaa??? *

Awalnya maen ke fs temengw, terus bacalah komen ini


Hey hey siapa dia??? gw telusuri dooong, akhirnya gw maen ke fs yang kasih komen itu. Dan gw baca komen ini.


Bukan dahlia namanya, kalo tidak memanfaatkan keadaan eh kondisi atau apalah itu yang penting, ini proyek yang harus segera gw kerjain dah terjadilah tarik menarik lewat fsnya temengw.


Huahahaha ternyata ga blog KGB aja jadi sarana nyampah komencurlonggw, sekarang fstemengw jadi kena juga huahahahaha.

18 Responses to “Carilah Ilmu sampai ke Negri Cina, Carilah Jodoh sampai???”

  1. he he he giliran gw nyanyi, iam winner….
    tapi, kenajutannya gimana tuh? pan udah tukeran nomor hp, yg penting jangan sampe tuker nomor anulah….

  2. hahahaha akhirnya bapa ku nomer pertamaxxxx mau isi berapa liter pak???
    bapa mo add fs anakmuuu dahliana at gmail dot com ajah.

  3. pintu fs udah diketok ketok, bel udah dipencat-pencet, tapi blom dipersilakan masuk aja…. pembantunya lagi keluar ya? atau lagi beli BBM

  4. sssst…jangan bilang sapa2 lagi nimbun BBM buat dibawa ke QATAR huahahaha

    *BBM = B@bu B@bu Montoq*

  5. ckckckckkckc….ternyata ini kelakuan elo ya selama gw tinggal….baru gw tinggalin sampe jam 1 malem aja, kegiatan elo udah macem2….darri nyari jodoh sampe import babu montok……

  6. sama fit, gw juga speechlesss…
    minggu depan KGB ke bandung yuuuk (yuk)

  7. ceileee yang ninggalin dahlia sampe jam 1 malem,kegiatan lo macem2 gak?
    paginya mual gak fit?😛

  8. Kegiatan gw sih ga macem2 Gil, cuma semacem itu doank *ehm tau sendiri donk* ….masalah mual sih emang iya….terutama kalo liat elo kenapa yaa kok gw mual2….*lho jadi siapa donk yang kudu tanggung jawab?* :p

  9. gilingan dah😀
    mbak, emangnya kenapa sama jerman? bukan jeruk manis kan hehehehe😀

  10. oeeekkkkk…
    gile… pley boy tuh..
    pley boy dunia maya…

    malu.. malu.. MALU!!

    mba.. kok mau sih nyampah..??
    kok mau sih terjaring komen nya yg tersebar dimana2 *sepertinya*..??

  11. huahaha..dasar ya!
    ever wonder jerman boy will visit this site?

  12. hhngg… Jerman??
    apa ada hubungannya ama ngajak kumpul KGB ke roti bakar eddy Al- Azhar??
    *uhuk uhuk batuk keselek*

  13. Lia kirimin dong makanan,, gue ikutan laper neh Lia..
    Hahaha.. nungguin laki gue pulang tapi ga pulang-pulang,,
    pengen minta masakin sama dia,, hahaha..

  14. masyarakaaattt Day huahahahahah..gile lu di pajang disini???? *speechless tp ngakak*😀

    trus dpt gmn? lanjut dunk ah😉

  15. sumpah loe najis banget….sampe gue ngakak gini…AHHAHHAHQAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHAHAHAH

  16. usaha ki….usaha…

  17. cari teman dan sahabat

  18. hahaha memang asyik ya cari ilmu ke cina. Tapi bisa nggak dapat jodoh di cina ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: