He Drive Crazy

I can’t stop
the way I feel
Things you do
don’t seem real
Tell you what I got in mind
‘ cause we’re runnin’ out of time
Won’t you ever set me free?
This waitin’ ’rounds killin’ me

She drives me crazy
like no one else
She drives me crazy
and I can’t help myself

Otak gw menari nari sambil diiringin lagu ini, ooooh memang bener kata orangtua.

Bangunlah pagi, kalo perlu lebih, cepet dari ayam kampus berkokok.

Kamu pasti mendapatkan rejeki lebih disaat pagi itu.

Pagi pagi gw memutuskan naik taski ke carefour MT Haryono, mo beli miniDV ama ngesol sepatu. Kemakan omongan temengw, kalo mo naek taksi tarif lama yang “cepet yg warna putih” ato “cowo warna birubuteg”. Selagi nunggu lamaaa didepan perumahan hehehe padahal sih bukan nunggu, biasalaaah kan gw aga BEGO nyebrang jalan, abis biasanya nyebrangnya dipegangin :p jadi gw memutuskan naek taksi, karna males nyebrang.

Gw liat, dari kejauhan adalah tuh taksi warna birubuteg. Ntah karna gerakan tangangw yang lebay eh melambai, berhentiin tuh taksi. Yaaaa dia berhenti aga jauh sekitar 25 meter dari gw berdiri. Sip ???!!!! Ya ngga laaaaaaa, ternyata itu bukan taksi “cowo” tapi taksi “keluarga”. Bukan itu aja adalagi ternyatanya, yaitu letaknya tuh taksi ada disebrang jalan gw berdiri hiks😦 nyebrang deh gw.

Inget lagi pesen orang tua.

Raihlah cita cita mu setinggi langit.

Ato kata kata bijak ini ya???

Tidak ada usaha / kerja keras, yang tidak ada ganjarannya.

Dengan bermodalkan bisikan bisikan ntah darimana, gw sebrangilah jalan raya kalimalang, dengan rasa suka cita dan harapan…..ya harapan untuk segera duduk di bangku yang empuk sambil ngomel2in tuh sopir taksi. Abis tuh sopir bukannya atret ato mundur kek biar kita sama sama saling mendekat. yaaa gw jalan 12,5 meter, tuh taksi mundur 12,5 meter. Kan lebih adil huh pengen gw bejeq bejeq tuh sopir taksi.

Pas gw dapat meraih handle pintu ntuh taksi, gw langsung pasang muka mo marah.

” Pagi, buuuuu ” sambil tersenyum ramah dan yang pasti yaoloh senyumnya maniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis buangeeeeeeeet.

” Pagiiiii ” kupersembahkan senyum terbaikku untukmu wahaaaaaiiiii mahluk ADAM * kok jadi ngayal pas nabi Adam abis makan buah quldi *qkqkqkqkqk

Buyarlah rencana mo ngamuk2 ke sopir taksi itu. Yang ada gw langsung susun rencana gimana supaya perjalan ke carefour MT. Haryono jadi kisah kasih romantis kami * hihihi ngarep*

Plan satu, actioon !

” Pak, kita ke carefour MT. Haryono. Tapi menurut saya lewat kalimalang aja, ga usah masuk tol, sepertinya jalan tol macet deh, biasa tri in wa . ”

” Ohya, kalo itu menurut ibu terbaik buat hubungan kita

Oke susunan rencana pertama beres, kemudian apalagi dong supaya gw bisa menikmati kegantengan tuh sopir taksi * mikir* sambil ngeluarin anggota badan eh ngeluari hape dari tas.

Gw sms mba injul dan ragil

“Anjrot gw naek taksi. Drivernya brondong, ga kuat pehongnya ke kuat bgt “

Slruuup Slruupppp nahan supaya ga ngeces hihihihi gw ngarep dapet ide, solusi dari mereka bedua. Dan untung sms cepet dibales.

Sms diterima

” Hajar aja, mumpung ada :-D” ini sms dari mba injul

” Dibajak aja taxinya ” HUH emang gw KEBO, disuruh ngebajak?!! dasar gajah eh kuda nil

Plan kedua, gw keluarin thrombopob *apalah judul tuh obat oles buat ngempesin bengkak*. Kebetulan loh kok kebetulan, jadi gw ceritanya senen tuh gw ketiban motor. Yaaa, emang dah saat nya, pas gw dibonceng temengw *padahal temengw ngendarain motor pelan banget* eeeeh ada motor yang dipepet temennya kurang keseimbangan, jatohlah motor itu ke motor temengw yang lagi jalan pelan. Dan bukan ke motor jatohnya, tapi niban gw.

Plan kedua, action lagi !!!

” Kalo dijalan itu, bukan pengendara saja yang musti ngendarainnya hati hati, disekitarnya juga musti waspada” sambil mencolek mas mas sopir hehehe ini juga ngayalsatu, yang bener sambil nyolek gel itu.

” Bener, bu ” sambil melirik ke belakang sambil melemparkan senyum manis.

” Kemaren senen, saya lagi diem diem eh anak sma lagi ugal2an ama temen mereka, salah satu motor jatuhi dan ketimpa saya. ” sambil mengoleskan kaki yang sakit dengan gel.

” Wah emang tuh, anak ABG sekarang, bikin susah aja” Sambil melihat kakigw yang lagi oles gel, dan membantu ngolesin juga *hehehe ngayal dua *

“Tadi saya pikir cuman punggung kaki kanan saya yang biru2, eh ternyata pas saya bangun tidur, baru terasa….” sengaja kasih yang aga aga nanggung supaya sopirnya penasaran

” Iya bu…apa yang ibu rasakan? ” sambil buka baju seragam sopirnya, dan memperlihatkan badannya yang bidang * huahahaha ini gw ngayal ketiga, abis tuh sopir ngegantung bajunya dikursi, dan dia pake baju merah hati yang ukuran jangkis gituh, jadikan nyeplak banget lengannya yang kuat ke SAMSON*

Karna gw ga sudi menghapus memori kegantengan tuh brondong, gw pura pura sms aja, padahal gw moto dia, jepreeeeeeet – save .

Bira kesannya beneran sms, gw kirim sms ke mba injul

” Lengannya ooooh, pengen bgt buat glayutan :p “

Langsung dapet balesannya

” Ini di taksi apa udah di hotel :-D”

*gambar dari sini, eh tuh sopir guantengnya lebih lebih dari rano karno, ga punya tai lalat di dagunya siiih ga tau ditempat lain hihihihi mau duong nyariin tai lalatnya😛

11 Responses to “He Drive Crazy”

  1. Horeee pertamaaaaaxx mahaaaaaaaaaalll!!!!

    Eh Day, itu gel ga dimaksimalkan fungsinya? eh tapi itu gel apa conterpain sih? makin hot sampe melepuh donk…..hahahahah

  2. nah itulah elu musti coba tuh gel, diluar sih rasanya dingin2 gituh pas sering2 dielus jadi HOT. huahahaha apaan coba???

  3. Ibu ?????
    dipanggil tante aja gw ngak sudi :))

    memperlihatkan badannya yang bidang — lumayan dong buat jadi papan penggilasen cuci baju😀

  4. wuuueeeee kan prosedur dong…prosedur….tapi pas gw turun, kata katanya itu bikin gw ke ge er ran

    ” ati ati yaaa sayaaaang ” ooooh seandainya ada sayangnya langsung gw tomprok deh

  5. dooh mo komen apa ya?
    makan siang dulu ah… lapeerrr

  6. Jadi setelah turun taxi, siapa bayar siapa?😛

  7. day, no taksinya brp?

  8. ibu, ongkos kemarin kurang Rp1.500 lho…

  9. nah itulah, Ya gw lupa ma no taksinya. padahal ada yang ketinggal di jok belakang. ituloh….cintahkuh tertinggal di taksi ituh…oooooh

  10. […] ngomong2 soal taksi, apdet niiih. Ternyata tuh driver brondong taksi itu, orang tegal. terus namanya sapa lupa??? abis nanyanya pas pagi2 nganterin dinosaurus, gw […]

Leave a Reply

