Ngebantuin Nyumpel

My Love For You is DEEP !

WOOOOYYYY BANGUUUUUN ……MARI KITA NGAMEN !!!!!!

Gantungin tali tape kotak hitam dileher, trus setel kaset, ceklek lagu i lop yu nya dewi sandra sambil baca lirik lagu dari kertas lecek yang abis dikeluarin dari tempatnya.

Ku kira ku tak ‘kan pernah jatuh cinta lagi
Ternyata ku salah saat bertemu denganmu

Waktu kau bicara, hatiku pun bicara
Mengapa kau buat ku jadi mati gaya

[Pre Chorus:]

Mendekat salah, Menjemu salah
Bicara salah. Mengapa, semua jadi serba salah

[Chorus:]

Sungguh mati ku jadi, jatuh cinta padamu~
Sungguh ku menyukai, semua yang, ada pada dirimu

Apa kau rasakan hal yang sama denganku
Tak ‘kan ku tolak bila kau ingin denganku

[Pre Chorus] ~~ [Chorus]

I love (x6), you, you (x2)

I think I’m falling in love with you

[Interlude]

[Pre Chorus] ~~ [Chorus]

I love (x6), you, you (x4)

Dah lama ga karokean jadi kangen juga akhirnya ngamenlah lewat sms ke anggota KGB.

ketik sms

” I lop i lop yu yu * nyanyi lagu dewi sandra sambil joget joget “

kirim ke seluruh anggota KGB !!!!! Cetarrrrr cetarrrrrrr gundala cetar cetir

Sms diterima

Dari mikow : ?

Dari dinot : besok buka warung yuu? misua tugas luar

Dari bengzin : Ha?..Mbak..mbak…Bangun..jangan ngelindur..huuehuehuehue

Dari nanaterbang : I lop yu tuuu,,*sambil mikir kesambet setan dewi sandra dimana ya*

Dari rara : Waks, karokean! Dimana?

Dari izza : Lo slh krm sms yak? kok krm sms lope2 ke gw? hehe, km ketauan.. :p << dia kaga tau tuh sms buat tjipto tauk😀

Dari nana-anginribut : I lop u tu, say :-*

Dari haji ali : De dahlia apa maksudnya tuh, maaf lho << bused mulai salah pencet, malah pak haji. la la sukro pak haji la la

Cukup sekian ngamen lewat sms. Uuups ga juga, ternyata gw punya saingan sesama pengamen. Pas sms diterima ama Ragil.

sms diterima ( ragil ) : Karokean di prempatan mana day?

sms dikirim( gw ) : idie mas akyu tinta nyanyi…akyu tak mau jikalau akyu dimadyu tau u ta uu

sms diterima ( ragil ) : iih apa sih bow? akika tinta ngerti

sms dikirim( gw ) : Bow bow kamtib jam brapa ngegaruknya bow *sambil benerin sumpelan t*ket*

sms diterima ( ragil ) : *ngebantuin nyumpel

Huahahaha gw ga tau deh, ngerasa kebantu apa dah mulai ngilu ngilu huehehehehehehe joget joget lagi aaaah i lop i lop i lop i lop yu yu sambil minum oren jus ama makan ayam goreng nyam nyam i lop i lop yu yu

14 Responses to “Ngebantuin Nyumpel”

  1. gmn, mbak? ga jadi *kebelet* ?

  2. jadi, dapet berapa perak mba ngamennya?

  3. bentar ya, pak *sambil ngitung duit disumpelan*

  4. keknya ada yg lagi berbunga2 neh😀

  5. inget nak, sebagian hasil ngamen mu ada harta orang laen, jadi segera berikan sebgian harta mu untuk tanti, rika, santi, netti, irma, risma yang menunggu di setiap gang taman pintu

  6. huh..itu mah bapa yang berikan. kalo aku mo beri ke joko, anto, dul, jupri ajaaaaaah

  7. he he he jadi malu anak-bapak, selingkuh….

  8. bapa…ibu dirumah nanya, bapa pulang ga???

  9. mauuu dooonnkk disumpel pake duit segepok….

  10. Dahhhllll..buntel masih perlu disumpel tuh…

  11. pel..sumpel..tetep sambil joget2

  12. nyumpel apaan sih??? *clingak clinguk*

  13. *cari pinjeman mobil pik-ap*

    buat (nge-garuk) ngangkut yg lagi ngamen .. trus di bawa ke markas KGB .. buat di kasi pelatihan😀

  14. *kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: