Kuda Nil VS Dinosaurus

Sabtu pagi pagi emakgw ngebangunin, huh padahal masih ngantuk banget, abis boboknya jam 4 subuh gituh. Zzzzzz…

emakgw : kemaren pulang jam brapa?

gw : jam tigaZZzzzzz…. * masih ngantuk*

emakgw : emang kemana aja?

gw : abiz karokean ampe jam ztengah 12zzz, lanjut nongkrong di BHI

emakgw : sama sapa aja?

gw : ituloh KGB, Kelompok Gendut Berzahaja Zzzz…..

emakgw : dinosaurus?

gw : iya kuda nil juga?

emakgw : kamu tuh, pulang subuh ngajak dinosaurus, nanti dia dimarahin lagi ?!!

gw : ga kok? kebetulan lagi dines keluar kota

emakgw : terus yang nganterin dinosaurus pulang sapa?

gw : ya dahlia, naek taksi

emakgw : nanti ketauan loh, bibinya bilang, kamu ngajakin pulang subuh.

gw : nga tenang….ngumpet kok di belakang taksi.

emakgw : oooo yaudah kalo gitu

Heran deh napa emakgw lebih khawatir gw bawa dinosaurus ya???? padahalkan kuda nil kan lebih BINAL. Atau emakgw tau tuh kuda nil dah dikebiri wakakakakakak eh minggu depannya lagi kita ke BHI lagi yuuuuuk!!!!!

Ohya ngomong2 soal taksi, apdet niiih. Ternyata tuh driver brondong taksi itu, orang tegal. terus namanya sapa lupa??? abis nanyanya pas pagi2 nganterin dinosaurus, gw naek taksi yang sama. Yaaaa nanya aja ama tuh sopir, apa bener ada brondong ganteng yang jadi driver taksi yang gw pake sekarang. Dan jawaban benar.

Aseeeeeeek *sambil joget2*

Gw malahan dah nitip salam lewat sopir-taksi-pagi2 itu, dan dia tadinya mau kasih nohp, gw bilang salam aja dulu *sambl tersenyum simpul*

10 Responses to “Kuda Nil VS Dinosaurus”

  1. mungkin setelah kuda nil dan kura-kura galapagos maen ke rumah lo semalem, emak lo makin tenang kalo lo jalan sama kuda nil. Emak lo pikir; toh kalo ada apa2, kuda nilnya imut kok. Gak bakal rugi lahπŸ˜›

  2. gw dinosaurusnya juga yg type mungil dan lucu.. anaknya t rex kok hihihi
    waah… jadi kemaren kalian berdua mampir kerumah dahlia ya??? hihihi trus… udah pada kenalan ama yang di pohon itu donk ???

  3. aih … pulang jam 3 pagi? weeee … jam segitu portal jalan kerumah udah bukan 1 yang di gembok tapi dua2nyaπŸ˜›

  4. ayoooo meityyyy…kapan begadang bareng KGB lagiiiii..πŸ˜†

  5. Kudanil? imut? Dinosaurus? imut?…*dooohhhh garuk2 kepala*…eh kepala yang mana ya? *clingak clinguk lirik ke bawah*

  6. kckckckckckkckc
    biar supir taxi yang penting bip….bip….bip….ya kan…ya kan…?

  7. emang “emak gw jagoan”, makhluk sebangsa dinosaurus dan kuda nil bisa dilabrak juga. tapi penyayangjuga ya, punya anak segede itu masih mau bangunin….
    oya itu driver ditanyain gak harga pertamx sekarang berape?????

  8. wah sumpah salut banget ama emaknya dhl, meski anaknya udah gede, masih mau aje ngebangunin… pasti gara-gara lo ngompol, jadi emaknya mbangunin…

  9. loh bapa bukan kah? emakku bini mu huehehehe

    * eh kok bapa bisa tau sih, singkatan namagw di pabrik?”

  10. …..

    radio-aktip banget …πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: