Friday the thirteen

Ditengah malem, malahan dah masuk waktu a.m , gw naek angkutan derah kalimalang, seperti biasa duduk disamping pak kusir yang sedang bekerja , halaaa napa jadi nyanyi pada hari minggu.

Sepulang jadi buruh pabrik, emang aga berat mata ini, kantuk yang ga tertahan. Karna ngantuk berat, gw menaruh pala gw di pintu eh jendela pintu yang terbuka, angin makin melancarkan niatnya supaya gw bener2 terlelap di angkutan daerah kalimalang, air hujan jatuh satu per satu kemudian dua perdua lanjut tiga pertiga, yaaa ga habis habisnya.

Untung smua sopir angkutan daerah kalimalang dah tau gw musti turun dimana , jadi kalo gw ketiduran pasti dibangunin, trus ditendang huahaha susah kalo pada GIBOL.

Di tengah kantuk, gw liat ada sesosok atau seonggok , aaah ga tau deh siapa itu, mata ini emang susah banget buat dimelekin, ngatuk. Akhirnya sesosok itupun duduk disebelah , gw bergeserlah, supaya bisa berbagi tempat duduk.

Ngantuk banget. Tapi disela sela kantuk, gw rasakan pundaknya eh lengannya pasti anak gym, liat tangan yang kekar dan pasti empuk kek bantal. Lengan yang diselimuti helaian helain rambut hitam. Ga lupa gw perhatikan jari jemarinya, wuiiih kukunya rapih bersih dan yang pasti ditumbuhi bulu.

Huaaaaa……. ngantuk banget.

Tapi kok sepertinya gw ngerasa ada yang beda. Wanginya khas khas sekali. Gw coba tarik napas panjang, mata masih tetep susah dimelekin …mmm…khas sekali…sepertinya gw mengenal wangi ini. Tapi dimana ya aa ??? tarik napas…. wanginyaaaa.

Huaaaaaaa…. kembali ngantuk.

Gw baru sadar, kejadian itu pas di malam jumat tanggal 13. Pas gw tau sekarang tanggal 14 hari sabtu. Jadi siapa sesosokbadan ngegym, tangan berbulu dan wangi tubuh khas ini. Apa cowo ganteng nongolnya cuman malem jumat doaaaaang hiks :((

fotonya diambil disini

9 Responses to “Friday the thirteen”

  1. pertamaxxxx, yang lain following me

  2. kedua, wah gila bener, pagi ini gw dikagetin, buka-buka koran sindo di hal 31 lifestyle, ada poto orang yang biasa pake kacamata, pake topi trus so cool, ngadepnya ke samping, kata sindo itu namanya ragil duta. bener itu ragil duta tea?

    emang bener banget gil, “rezeki tak kan lari selama di cari…”

  3. heh.. gue yang semalem duduk di sebelah loe..
    kagak tau apa, lengan berbulu tapi punggung bolong hihihi

  4. argh…nista bener kisah mu di malam Jumat *gue ama susi makan *(lagi) di Pancious Pacific place soalnya :P*

  5. @ bapa gw annas, bapa masukan aku ke sindo lagi dooong

    @dini apa bener bolong ya ni hiks😦 bukannya gw yang bolong, dia lonjong huahahahahaha

    @ kiky, jumat besok kita ngewaroeng yak yak

  6. Trus cowok tampan rupawan berbulu lebat dan berwangi khas itu turun dimana?

    Aduh, kenapa gue malah jadi penasaran ya? *tengok kanan-kiri, untung bukan malam Jum’at :p*

  7. Wah, pelalu jalur kalimalang juga ya, puan?🙂

    Salam,
    yang seneng turun di pangkalan.

  8. tuh cowo pake singlet ga? trus poto2an ga? *duhh gw agak trauma sama cowo model gini*

  9. keknya pake kalung item, yang beli di roti bakar edi wakakakakak * tetuduh harap nunjuk jari*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: