Mobil Goyang

Jangan kaget, kalo liat mobil operasional KGB zelectra merah di daerah sekitar monas – Bank Indonesia – dukuh atas * doooh ngilu nih dukuhnya ada dua ga yang dibawahnya :-p* – bundaran Hotel Indonesia tuh mobil goyang goyang, geyol geyol ke kiri dan ke kanan, majunya ndut ndutan.

Yaaa mau gimanalagi majunya kalo ga ndut ndutan bunyinya masak prok prok prok itumah “aku seorang kapiten “, abis tuh zelectra isinya ndut ndut smuaaaaa huehehe salman sori terpaksa elu gw tuduh endut.

Sepanjang mobil kita bener2 kek orang mabok, padahal cuman minum aqua doang, tapi ga jelas knapa jadi mabok. Kita joget2 di posisi masing masing. eh kok tau tauknya gw ngomong kita. Yaps isi tuh zelectra adalah KGB, kuda nil posis memegang setir. Anak marmud disamping kuda nil -megangin gw huehehehe- terus dinosaurus , kura kura galapagos. dan gw yang paling imut ikan mas koki wkakakakakak

Pas lagu wonder woman, mendadak itu mobil goyang goyang beraturan dan mulai melawan gerakan gravitasi 10 cm/detik kuadrat yipiiiii masih inget ilmu fisika gw ck ck ck gw baru sadar ternyata selama ini gw kuliah di jurusan fisika ya??? gw pikir biologi hihihihi abis apalan isi anggota tubuh daripada anggota laennya hihihihi. Pokoknya bener bener menggila, akhirnya kuda nil dapat menggoyangkan dua anggota badannya huaahahaha ituloh renang gaya bebas, lengan2 doang bergereak gapapalah, nil – eh benerkan panggilan kuda nil, kan nil-.

Kejadian dah seminggu lalu, pas kita mengunjungi BHI, bener bener seru !!!! Malming ini gw abisin dengerin lagu wonder women sambil joget2 kek di zelectra. Oke mau tau gimana joget adalan di zelectra itu, ikutin rame rame yaaaaaa….

instruksi :

Angkat tangan kanan keatas, terus tangan kiri masukin ke tempat yang anda suka, naaaah oke kita nyanyi bareng. Sambil tangan kanan diatas mukul2 angin , sambil hentak hentak …..

kamu paksa aku
menerima cintamu lagi
dengan segala tingkah lakumu
yang membuatku bingung

kamu tahan aku
dengan logikamu lagi
kau pikir aku akan mencair
dengan rayuanmu

aku bukan wonder woman-mu
yang bisa terus menahan
rasa sakit karna mencintaimu
hatiku ini bukanlah hati
yang tercipta dari besi dan baja
hatiku ini bisa remuk dan hancur

19 Responses to “Mobil Goyang”

  1. btw, postingan itu jaman gw masih berumahtangga di http://sipelikan.blogspot.com ya..ckckck

  2. eh..biar afdol nih. KETIGAAAAAXXX..hmmm jadi pas X3 ya😛

  3. iya,maksud gw postingan yg soal zelectra itu lho.

  4. nah..nah..jadi makin afdol nih. KELIMAXXXXX…:lol:

  5. Hahahahahahaha…
    Ada goyang yang lebih gila lagi gak? yah, seenggaknya ngalahin goyang gergajinya dewi persik😀

    *kancingnya mesti digeser ke lombok, sekalian bayarin liburan disitu selama sebulan ya. Songong mode on. hihihihi…*

  6. Repot dah kalo syarat anggota KGB kudu bisa goyang juga *tarik maaaaang…

  7. Day kan gw udah nasehatin elo, itu piaraaan elo kalo udah mulai goyang sana sini tandanya dia laper….pengen nyusu kali….bwahahahahah *elo sih udah gw suruh ganti piaraan yang lebih berguna*

  8. masih untung mobilnya goyang? klo misalnya kejeblos lobang trs ga bisa keluar lg gara2 isinya KGB, gimana? hhehehe…….

  9. itu mobil klo ga salah kapasitasnya cuma 6 org kan? tapi bisa jadi 10 org! hebat lah!!!😀

  10. mobilnya bisa direntalin gak tuh?????????

  11. goyangin lagi neng mobilnya.
    langsung kabur bahagia……….

  12. ckckck…gak ambles yak mobilnya…kesian si mobil, harus bekerja keras menahan berat yang melebihi batas muatan….:(

  13. dahlia… sialaaaannnn … sialannnnn…gara2 lo tuh… sekarang gw kalo naek taksi jadi ngeliatin pehong abangnyaaa….. ARRRRGGGGHHHHHH…. TANGGUNG JAWAB LOOOOO !!!!!!!

  14. Haaahhh emang gimana caranya ngeliatan pehong si abang, elo duduknya di depan samping si abang taxi? ckckckckck….pantesan aja!

    Din segeralah bertobat dan kembali ke jalan yang lurusss….inget anak2 Din….eling…..

  15. wah,blog baru..????

    mana kok ga goyang2 gt..????

  16. haduuuhhh… pancen semprul.. :p

  17. emangnya masih jaman ya mbak mobil goyang😀

  18. terima kasih atas sowan-nya …

    jangan kapok yaa …🙂

Leave a Reply

