Sayonara

Preeeetttt !!!!!

SAYONARA…SAYONARA sampai bejumpa pulaaaang

MARI PULANG…MARILAH PULANG……

Hahahaha jam 10:30 a.m, listrik di pabrik gue mati, setelah gue dapet info katanya trafo bandung mati halaaa emang gue pikirin. Nah terus, apa hubungan lagu itu ama mati lampu. huehehehe  karna pas listrik mati, spontan gue nyanyi lagu itu wakakakakak puas gue puasssss banget.

Eh masih inget kan, yang gue dipindahin ke sini. Nah kebetulan tempat pindah gue itu, gedung baru. Dan yang kerennya, itu gedung belum punya genset aseeeeeek hihihihihihi

Tunggu…seperti biasa kejadian ini gue laporkan ke ketua KGB, lewat sms

” huahahaha mati lampu huahahaha pabrik gue mati lampu asoooy *joget*”

Sebagai ketua pantat KGB, dia langsung merespon dengan cepat dan TEPAT

” Ikut mendoakan buat keselamatan ABG2 ( anak buah gue ) cowo pabrik :p ”

hehehehe tau aja nih sih kuda nil. Bukan bukan gue mau cerita keganasan terhadap abg2 ini. Tapi gue mau cerita exbekasmantancalon pacar hihihih ngarepnya kok ga abis abis gue ama makhluk ini.

Karna ga ada yang harus gue kerjain, jadi gue nangkring di kantin saat jam istrirahat bos bos hohohoho. Dan smua bos bos dah pada ngedip ngedipin gue, karna hari ini hari kemenangan gue. Yaps disaat gue harus berdiri 8 jam, dengan target gila,  gue bisa bernapas sebentar, dan tepat dimata tuh eksbekasmantan.

“day, gue yakin abis ini bos paling atas langit , meeting trus mau beli genset 4, dan di taro di gedung baru elo ”

“wooy, keluar yuuk, kita makan keluar” hahahaha ini ajakan bos botak

“tau ga dahlia? jumat besok trafo subang”

kesemua komen itu ga penting, buat gue, tapi pas ada yang bilang

” bu dahlia, liat deh tuh, biasanya dia makan ngadep kesini loh, pas elu ada disini, dia bela belain ngadep tong sampah ”

hohohoho diapun, seperti gue dulu, memberikan punggung ke gue.  Jadi ke-ide mau moto dia, terus pura pura samperin bos engineering, jepreeeet hahahaha kok jadi suara ketapel . Ternyata isi pikiran kita, masih sama ya, eksbekasmantan? dia langsung cepat bangun dan menghilang.

eg … gambar sengaja burem, untuk menyamarkan lah apa lagi..??? tapi emang disini banyak yang geeran ama gue. tauk tauknya gue dapet sms dari beberapa bos?

” bu dahl, moto sapa?”

hahahahaha sepertinya, besok dah ada genset deh buat gedung baru, gue yakin tuh eksbekasmantan ga rela gue leha leha kek ginih.

pisss man..!!!!!

15 Responses to “Sayonara”

  1. Belanda vs Romania 2:0. Prancis vs Itali 0:2

  2. Setingan zona waktu lo pasti salah tuh dahl.Gw bikin komen jam 4 liwat 17,kok di sini jd jam 5 liwat 17.Btw,gw gak jd ke bali wueee.Ya udah,tidur lg ah. *ngrebut selimut*

  3. hehhehe bersin di sini lagiiih. nular2in virus flu burung elu ajaa hush huhs hush

  4. Uwahhahahahaha……
    Tunggu 2 bulan. Ada gak kelihatan efek mati lampu ini. Reaksinya keliatan 2 bulan berikutnya kan? *kabooooerrrrrrr….*

  5. generatornya keknya nyampe hari ini tuh
    gak tanggung2 langsung 4 !!!!

  6. Berarti generatornya ada 6 dong. Kan sebelumnya udah ada dahlia dan dinot.

  7. Hihihihihihihi…
    Ah, tapi sayang, tak bisa melihat tampangnya si eksbekasmantan. Btw, segitu paniknya kah dia difoto sama elo?

  8. Day kaya nya dari belakang aja bos lu udah keliatan ganteng ya….ato malah hanya ganteng kalo diliat dari belakang ya…salam yaaa…..

  9. wah wah virus “gelap” gw pikir cuma di subang doang. gila jam “sibuk” antara (1500-1700) lampu mati, gile aje emosi gw sampe ke sempak-sempak. secara org kebon sirih nelponin trus… secara gw gak bisa gawe kalo listrik mati… gak lucu kan kalo kirim naskah pake tulisan tanga………

  10. heh pak mandor… !! sini kalo berani…. *nambah jadi 7 deh gensetnya huahahahaha

  11. evybaskara Says:

    Ho’oh, ganteng ya…Day dulu mungkin pernah lari2an juga kali dikejar cowo, akibatnya sekarang yang terjadi sebaliknya :p

  12. wakakak…. ini postingan kata-katanya ceru tur lucu, tentunya para ABG juga ndoa’in balik keslametan mandornya yang umurnya ABG (angkatan bawah gocap)

  13. canggih juga ya kantornya, karyawan banyak, gedung gede, tapi ga ada genset … cakep dah …😀

    karaoke yuuuuk😉

  14. ya oloh mbak pada pada strees kali ya bos lo sampe segitunya sama elo😀

  15. Day, orgil aja takut ama loe, apalagi orang normal :))

Leave a Reply

