Goyang Ampe Dengkul Copot

Hari minggu FAMILY DAY di pabrik gue, mau dateng, males sih, tapi kalo ngga karna ABG pasti gue ngga dateng. Selama gue nguli di pabrik, 12 kali tuh acara ada, baru 3 kali gue ikutan, Plus 2 deng, sejak gue kembali masuk ke bagian produksi lagi.

Seminggu kemaren, 2 hari berturut turut, ngga masuk kerja, karna mendadak gue ngga bisa tidur” 2 x 24 jam = tamu harap lapor” huehehehe , karna susah cari cowo yang bisa , bisa apa mau ya??? , buat nidurin gue. Jadilah gue konsultasi ama dokter, akhirnya sukseslah gue ditidurin ama tuh dokter, halaaa mupeng, dikasih obat tidur langsung tegak 5 butir tir tir .

Karna badan masih sempoyang, ampir niatan dateng ke FAMILY DAY gagal. Masih tepar diatas tempat tidur, beberapa sms masuk ke hape gue, yaeyala hape gue, masak hape elu !!!!

“mba dai, dateng ke family day kan ?”

“bunda, dateng loh, aku mau kenalin calon ku” <<<< huahaha ngga takut apa, ntar gue embad tuh calon dia

“mba dai, aku masakin jengkol balado kesukaan mba dai, dateng loh”

Jeng Jengkol…..I’m comiiiiing !!!!!

Mandi cepet cepet, pake kaos tulisan FAMILY DAY, langsung stopin taksi, berangkaaaaat !!!!! Selama di dalem taksi, kali ini gue ngga minat buat ngegoda tuh sopir, karna pertama gue masih lemes kedua upss gue belum sarapan euuuy.

Nyampe di tempat acara Family Day jam 10 lewat 15 menit. Maksud tujuan deketin panitia yang bediri deket panggung, mau minta snack. Kebetulan panggung dah heboh, pada joget joget. Pas tang menjulur ngasih undangan yang bisa dituker snack dan temen temennya seplastik. Eh tau tauknya tanggapan beda.

Tangan gue, langsung diseret ke atas panggung. Dan gue-pun Joget maaaang habaaaaaah * lupa deh padahal masih lemes*

Turun deh dari panggung. Hah lega….ups ternyata belum juga. Ada ABG gue yang minta ditemenin nyanyi diatas panggung, naek lagiiiii

Goyang lagi maaaaang…habaaaaaah !!!!!

Laaaaper !!!!! Lagi makan siang, eh ternyata ABG yang lainnya nyanyiin lagu yang manggil manggil nama gue, dahlia. Karna gue merasa terpuji , naeklah gue ke atas panggung, joget lagiiii

Habaaaaaaah!!!!

Copot copot dah dengkul gue, tetep habaaaaaah

10 Responses to “Goyang Ampe Dengkul Copot”

  1. gilingan, baru tau gw kalo elo jengkol mania😀

  2. @ linda ..sampe2 kalo pulang mudik, yang gue minta cuman jariang itu bahasa minangnya jengkol.

  3. Maseh ada tuh jengkol?minta dunk?

  4. @ kiky abis bis bis ludes, gue makan hari itu juga tuh jariang

  5. hiduppartai jengkol lah day

  6. eh eh jadi ke ide, bagaimana kita buat PARTA JENGKOL boleh tuh, gimanaa???

  7. Partai Jengkol, loe ketuanya yah.
    Hidup Jengkol Day

  8. lumayan menghibur baca artikelnya…. tapi koq cakep2 doyan jengkol yah hehehehe
    oh iya pas saya perhatiin koq wajahnya mirip ma temen sy yah????

  9. HAH ???? !!!!

    yooloh ampir kaget gue, ada read1, fiuh semoga bukan read2 ya hiks * mabok*

  10. Muke gile lu Day huahahahahahahhh..untung dengkul masih nempel yak😆

    Eh gw mudik ni akhir agustus, tar kontek2an ya. Nr hp msh sama kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: