Kamehamehaaaaa !!!!!

Jam sudah menunjukan jam 8:05 PM ternyata gue manusia juga ya???? deg deg gan juga mau mecun malem malem, bukan apa apa, takut ngga ada pelanggan yang mau, ntar gue dipecut ama germo gue huehehehehe

kame….

Kame…..

Ha mehaaaaaa !!!!!!!!!

Gue musti ngumpulin kekuatan buat malem ini, dan gue harus buktiin pada mereka, siksaan mu tak membuatku terluka huahahahahaha hiks😦 tetep jiper euy  ups napa gue ngomongin Biji Pe*** huahahaha

Demi setoran, akan gue jalanin huh gara gara BBM naik , jadi gini nih, si germo naekin setoran. Doain gue dapet pelanggan yaaaaaaa. Kalo ngga gue kejar ampe duapet  huahahahaha

*gambarnya dicomot dari sini ama sono *

14 Responses to “Kamehamehaaaaa !!!!!”

  1. nak,kamu itu bener mau mecun…
    maafin bapakin na, kalau susu tak terbeli
    tapi itu susu yang udah kita miliki jangan kau jual nak…

  2. eheheheh……udah pindah rumah toh…ta’kirain masih dikontrakan lama….
    ternyata,,,udah pindah…..:D

    blognya bagus euy……:D:D

  3. *buka dompet*

    ayo sini setoran tadi malam mane !!!! uang tikernya jangan lupa !!!

  4. yeeee … kirain bahas film india … :)) :)) :))

  5. hiks😦 gue bener2 disiksa dah ada germo ada tukang tadah uang tiker lagi hiks:( padahalkan pake koran sindo halaman 31 wakakakakakak

  6. evybaskara Says:

    Ayo Day, kamu bisaaaaa

  7. Mungkin kalau dragon ball itu dari sunda, triakannya bakal KUMAHAAA MAHAAA… DAMAAANG….

    haissh..garing ya gue? bodo ah.

    *tetep mecut* ctaaar!

  8. “padahalkan pake koran sindo halaman 31 wakakakakakak”
    ini yg tgl berapa mbk😀

  9. udah dapat berapa rupiah Day ?
    traktir dong.

  10. mbak injull,.. itu uang tiker aja belom di setor… ckk… ckkk… tetep buka dompet

  11. mau nyanyi dulu…*ambil mic terus petik karet hitam gitar kotak*

    jreng

    ” ini nasip wanita si pecun pecun malam….”
    ” banyak tukang tadah tiker…”
    ” germo… ”
    ” dan jatah reman…..”

    ” inilah nasip wanita wanita pecun pecun malem ….”

    jreng ..jreng….

  12. huehehehehe huahahahaha, gw yaqiiiin ini wanita pasti punya masalah berat badan, biasanya model gini nih kalo ngomong suka asal, yg penting ada yg keluar dr badannya, maunya sih nyanyi tapi yg keluar malah…..
    jreng ..jreng…. huehehehehe huahahahaha😆

  13. hi say.. how’re u? wekwkwkw…🙂

    cabut lagi.. eh, gw masukin ke halaman tukeran link di berbagi cerita..

    salamhangat
    zenk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: