Kuntilanak

Kura kura capelagos: haaaaaaahhh
Kura kura capelagos: dimana2 cinderellla itu baru pulang jam 12 malem
Kura kura capelagos: elo baru ngelayap jam 12 malem
Kura kura capelagos: berarti kuntilanak

Hueheheh mulai hari senin ini, gue akan mengalami “malam pertama” cari duit ditengah malem, istilahnya apa ya??? mecun tapi kok istilah ini banyak yang ngga terima, masih satu sih, itu emaknyaKGB

emaknyaKGB: loe ngak kerja ?
gue: masuk malem,masuk jam 12 malem
emaknyaKGB: buset, jam 12 malem ?
dahlia anas: pulang jam 7 pagi
emaknyaKGB: kok bisa ?
gue: gue bukan kerja kali ini, tapi mecun
emaknyaKGB: icon ketawa
emaknyaKGB: emang ada yang mau
gw: icon nangis merawung rawung
gue: iya tuh dah 2 tahun naek mikrolet malem2, ngga ada yang mo perkosa gw, ampe ampe orang gila, kalo liat gw dah duduk di mikrolet, tuh orang gila……
gue: pindah mikrolet
gue : icon nangis merawung rawung lagi
emaknyaKGB: icon ketawa guling guling
emaknyaKGB: orgilnya takut, diperkosa ama elo
gue : icon ketawa guling guling hiks😦

Gue jadi inget filmnya suzanna, eh kalo malem malem bayarannya pake daun dong, kan ntar pas nyampe rumah jadi duit. Kalo bayar pake duit jadi daun huahahaha

Wahai germo kuuu…demi ngejar setoran yang dikau naekan, gue musti cari duit ampe saingan ama kuntilanak

huahahahaha dibawa enak ajalaaaah daripada dibawa nepsong wakakakakakak

*sengaja taro gambar hantu casper, secara gue ngga berani nonton film horor selain casper ama ghostbuster, dicomot dari sini *

9 Responses to “Kuntilanak”

  1. Yah,elu tuh ye.dmane2x upik abu emang jam 12 malam udah dianter pulang ama brondongnya,bukan dianter ke kantor,pigimane mau meng- ***** saripati brondong.

  2. makanyaaaaa…… maen mata dikid dong ma atasan lo..biar ga di jatah dimalam hari….:))

  3. huahahhaa.. bukannya kalo malem lebih asik *halah…pletak

  4. @ kiky….plis deh elu tuh dari tadi nawarin gue brondong namanya sari muluuu joko kek toni kek…cowo woy cowo

    @ za, bukan kedipan lagi tapi dah gue culek hehehe

    @ ippen, pletak lagi huahahahaha

  5. Hayo kerja lagiiiii….!!

    *tetep bawa pecut*

  6. kalo germonya keterlaluan, di phk aja lah germonya.😛

  7. huhuuhuhu germo tak berpantat eh salah tak beradab

  8. emang ada germo yang beradab ?

Leave a Reply

