Baju Kotak Kotak

“Not, raihan ama rayyan dari sekarang udah suka dipakein baju kotak kotak!”

“Emang napa, day ?”

” Iya, nanti dijamin dia kuliah di luar negeri dapet dari beasiswa trus udah gedenya jadi orang sukses”

TEORI YANG ANEH tapi ternyata BENER loh.

Coba deh, inget inget cowo cowo yang pake baju kotak kotak di kampus, siapa hayoooo?

Anak rohis, suka bawa buku gede gede, cowo cowo pinter yang pendiem. Akhirnya gue coba tanya dong, salah satu cowo sukses ( padahal gue bukan temen kuliahnya, pengen membuktikan teori ANEH gue aja )

” pas kuliah dulu pake baju kotak kotak ya?”

” kok tauk, suka make baju kotak2 dulu? ”

Naaaaaah jadi bener kan?!!!! Kesimpulannya dari sekarang suruh anak anak cowo ( yang masih sekolah ) make baju kotak kotak yakin deh pasti sukses. Percaya ama gue? !!!! masak percaya ama iklan susu doang. Yang bilang minum susu formula bla bla akan membuat anak anda cerdas- pinter- kreatif.

Bisa dong, gue buat teori

” Pake baju kotak kotak selama sekolah, dijamin sukses :)”

Pas gue nanya lagi kenapa suka pake baju kotak kotak, jawabannya bukan karna A. Einstein pake baju kotak kotak juga ? tapi…

” suka axl roses yg saat konser pake baju luaran kotak2, yang kancing di buka ”

=P~ huahahaha gue jadi ngayal cowo cowo pake celana ketat putih jadi inget lagu november rain

*suara idung mode on *

When I look into your eyes
I can see a love restrained
But darlin’ when I hold you
Don’t you know I feel the same
‘Cause nothin’ lasts forever
And we both know hearts can change
And it’s hard to hold a candle
In the cold November rain
We’ve been through this
Such a long long time
Just tryin’ to kill the pain
yeahh..

Udah lama ngga karokean niiiiiih ama KGB, yuuuuk kita karokean abis pulang kerja, seperti biasa yang mudah lokasinya INUL VISTA Yuk yuk yuk Hari ini yaaaaaa

*ambil potoh axl pake baju kotak kotak dari sini*


14 Responses to “Baju Kotak Kotak”

  1. mau dong mie nya btw yang pnya blog dah ada yang pnya blom.

    salam kenal ya dari blogger super newbie dan stupid.

    numpang memelas ya:
    tolong temen2 yang baca kasi saran wat aku supaya blog bisa ada yang baca dan memberikan comment.
    tolong ksi saran wat aku supaya banyak yang ngelink ke aku.
    tolong tolong tolong ada yang mau bernagi saling link linkan ma aku ga, kalo ada ksi comment aja di blog aku ato YM an ma aku.

    makasi buat dahlia yang mau menampung comment dari aeroboys.

  2. dulu jg gw suka baju kotak2, yg udah2 malah di ketawain di kira pake serbet nyokap gw haoahoahaoahaa..

    Daayyyyy, akhir agustus ya mpokkk, gw mudikkkk..ketemuan lagi ye, tp yg lamaan ah pan kangen pengen ngobrol2 sambil relax gitu.

  3. gitu ya day…kalo gitu gw musti nyari info mantan gw waktu kliah dulu yang doyan pake baju kotak2, kali aja udah sukses di luar negeri….(negeri dongeng)…..

    Nah tips buat cowo kalo mau keliatan ga ganteng alias jelek….coba deh kalo dating pake sepatu warna putih….dijamin perempuan pada ilfil…..

  4. Sorry OOT
    @aeroboys : gimana orang mau komen kalo harus login dulu “You must be logged in to post a comment.” haree genee..?

  5. Ayoh,karokean,ayoh…

  6. Mending minum teh kotak deh..

  7. Karaoke? Ikkkuuuuuuuutttttttt!!!!

    @ Fitra
    Sering diapelin pakai sepatu putih? hihihihi..Lebih bikin ilfil lagi kalau sepatu putihnya itu ber-hak. Auh…auh…auh…

  8. @ semua: gue dapet info dari ibunya dahlia, dulu dahlia suka pake baju kotak-kotak lhooooo.

    Artinya? entahlah….😆

  9. @ semua: gue dapet info dari bapaknya dahlia, dulu dahlia suka pake celana kotak-kotak lhooooo…. kagak kreatif ye … -garukgaruk pala-

  10. huehehehe…masa sih…kalo bener ntar anak gw muali gw pake in baju kotak-kotak…tapi bos gw yang bermata sipit dari negeri ginseng juga demen banget pake baju kotak-kotak and celana kotak-kotak…hehehehe..

  11. huehehehe…masa sih…kalo bener ntar anak gw muali gw pake in baju kotak-kotak…tapi bos gw yang bermata sipit dari negeri ginseng juga demen banget pake baju kotak-kotak and celana kotak-kotak…

  12. Pake baju kotak2 ah…

  13. klo yg celana ngatung,… ???? gimana

  14. Akh..kotak-kotak itu emang cool lho!,

    gue aja sering pake rok kotak2 ato baju kotak2..

    ya namanya aja ada yang sirik aja ama kita kali sampe katain kotak2 itu jelek.

    banyak temen2 kantor gue juga pake rok kotak2 ato baju kotak2..
    jujur aja..kotak2 itu udah mendunia..co/ce pada pantes pake kotak2..coba kalo co pake poldadot…HAA..lucu deh🙂

    tiada hari tanpa kotak-kotak!!!

Leave a Reply

