Upss…kepleset

Kepleset di panggung itu mah  diluar rencana. Tapi kalau sampe 2 tahun berturut turut yang kepleset Miss USA, itu pasti ada rencana di balik itu.

Lagi nonton miss universe 2008, sambil onlen depan kompi tauk tauknya….upsss Miss USA – Crystle Steward – kepleset pas masuk dari sisi kiri stage.

Rasa deg-degan di hatiku
saat kutatap paras wajahku di cermin
Pipi merah, bibirku merah
merekah menantang
setiap pandangan

Kupoles lagi alis mataku
hidung, telinga, jidat, tangan, sampai betis
Oh betapa cantiknya wajahku malam ini
Pasti kuterpilih jadi ratu

Aku berbisik dalam hati
mungkinkah ini kan terjadi sesungguhnya
kulangkahkan kaki menyusuri
panggung pemilihan ratu sejagat

Putar kekiri, balik kekanan
senyum sana, senyum sini ikut irama
Oh semua tepuk tangan seiring kuberlalu
Sampai menghilang di balik layar

Akupun bersorak lompat kegirangan
Tapi ku terjatuh dari kursi goyang
Kiranya kumimpi
Uhh, sebel…
jadi ratu sejagat semalam

Perkenalkan Miss Universe 2008 yaitu Miss Venezuela ,Dayana Mendoza. Tadinya sih mau gue tempel di sini. Cuma lap gue dah basah ngelapin ilernya si KUDA NIL huahahahahaha

10 Responses to “Upss…kepleset”

  1. gak seru..yang menang gak gitu cuantek

  2. woooy napa sih YM elu ndut ndut tan????
    ohya lupa secara yang punya YM ndut juga huahahaha

  3. Si gendhudd kan seneng nya yang gendhud2 juga kek elu day….coba deh elu pake bikini…yg menang pasti elu…..

  4. kepelset, sekarang jadi trend. kayak di indon, biar menang ya harus dicaci maki dulu, pasti deh banyak yang ngashihani… ternyata virus indo udah ke usa ya?

  5. ha ha ha ha huaha ha ha ha gw baru ketawa geli setelah liat youtobe. sumpah malu banget, andaikan gw di sana, seklaian aja gw buka baju wat nutupin muka…

    gila abis, ternyata konyol juga orang bule item itu….. semalat mbak, ati-ati (kalo di) jalan….

  6. ha ha ha ha huaha ha ha ha gw baru ketawa geli setelah liat youtobe. sumpah malu banget, andaikan gw di sana, seklaian aja gw buka baju wat nutupin muka…

    gila abis, ternyata konyol juga orang bule item itu….. selamat mbak, ati-ati (kalo di) jalan….

  7. ha ha ha ha huaha ha ha ha gw baru ketawa geli setelah liat youtobe. sumpah malu banget, andaikan gw di sana, sekalian aja gw buka gaun itu wat nutupin muka….

    gila abis, ternyata konyol juga orang bule item itu….. selamat mbak, ati-ati (kalo di) jalan….

  8. wakwkwkakakak..kesrimpet longdressnya kepanjangan sih ah😆

  9. woooy mpok jules,, ente jadi ke indo nggak??? liburan dah kelar nihhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: