15 Juni ~ 15 Juli

Naik ke atas tempat tidur timbangan >>>> jarum ga berubah :((

“emang brapa sih?” dini ngintip jarum timbangan

“halaaa baru segitu, gue aja segonoh cuek aja”

“yaeyalah elu kan dah punya 2R, nah gue hiks :(”

Dah sebulan gue buat perjanjian mau ngurusin badan. Ga ngerti juga knapa kok berat badan gue naek ampe 10 kilo sejak awal tahun ini. Tadinya sih dah nge-gym ama dini. Cuman..hehehe ngeles karna tuh gym rame beeng, gue musti antri alat. Jadi nge-gym cuman bertahan 3 bulan doang.

Baca postingan dini ama kiki bikin ngiri karna mereka dah kurusan. Trus ragil bilang mau nge-gym lagi. Ternyata para anggota KGB lagi gencar gencarnya nge-gym.

Hiks dan gue meratapi bodi kek boneka barney lagi huhuhu maafkan aku hiks😦

*sambil nyanyi *

I love you,
You love me,
We’re a happy family,
with a great big hug,
and a kiss from me to you,
Won’t you say you love me too

I love you,
You love me,
We’re best friends like friends should be,
With a great big hug,
And a kiss from me to you,
Won’t you say you love me too

gambar barney dari sini kalo timbangan dari sini

12 Responses to “15 Juni ~ 15 Juli”

  1. Semangat Day! cayo!

  2. hmmmm minum jus nanas trus loncat2 lagi kek wkt lo pernah bilang dulu mbak😀

  3. Lin lin…gila lo anak orang lo suruh minum jus nanas2 pake loncat2 pulakkk….dahliaaaaaaa jangan menggugurkan kandungan!!! nanti masuk nerakaaaa!!!!!! Mau lo masuk neraka ngumpul sama kudanil disana….dia kan hobi mabok soalnya……

  4. coba liat barney. gendut gendut, dia ketawa-ketawa aja kok.

    eh… maksud gue…
    maksud lo… lo gak gendut kan?😀

    udah, nge-gym ama gue aja yuk😛

    gue juga beratnya gak turun-turun sih😀

  5. Iya day, bener kata mbak fitra,, jangan di aborsi.. hehehe pisss…

  6. Ayo Day, semangat…

    Ah, tapi gue aja mau nge-gym berat bener ya? Lebih enak klesetan di rumah, nonton dvd sambil ngemil. Huhuhuh…

  7. mo ngurusin badan + ngebentuk badan gratis .. eh di bayar mahal ..

    dimari .. di PT.PPU bengkulu lagi butuh sekitar 5-10 orang crew angkut logistik ama batu … daptar aja mbak😀 mayan tuh 35ribu sehari ^_^

    kapan lagi ngebentuk badan di bayar😀

  8. huahahaha… gw setuju idenya bengsin….!!!!!!!!

  9. iya dahl, berangkat ke bengkulu gih

  10. kurus??? hal yang sulit kudapatkan samapai saat ini… hehehe….

  11. pinjam nyanyiannya, biar kita nyanyi bareng

  12. nyanyiii bareng yuuuuuk

Leave a Reply

