Ayo Sekolah !!!

Kemaren hari pertama mulai lagi sekolah tahun ajaran baru. Hari sabtu minggu, jakarta dah kayak mau lebaran aja seninnya. Mol mol,  pasar pasar tradisional penuh sesak, gue aja ampe bingung. Gilaaaaa tanggal tengah bulan  pada belanja ??? secara mau makan dikantin aja gue kas bon, biasa kuli pabrik. Duuuh kapan ya gue shooting hihihihihi

Bandara soekarno harta juga ga mau kalah ramenya, sampe semua tiket pesawat HABIS buat penerbangan sabtu – minggu.

Malahan pas hari minggu di YM gue, status temen temen list kontak smuanya keliatan pada sibuk.

yaps….semua sibuk mempersiapkan hari pertama anak anaknya sekolah. Ada yang sibuk ampe malem nyampulin buku anaknya . Ada yang masih yang nyari krayon TITI  isi 55 ( hehehe pengen banget nih judul krayon gue kasih tambahan “T” lagi, kan percis bentuknya huahahahaha ), nyari pianica YAMAHA.

Karna di rumah gue dah ga ada anak sekolahan lagi, gue cukup tenang dooong. Ga perlu ikut2an suasana kek gitu ( padahal pengen banget nyampulin buku, trus niup krayon TITI eh pianica deng huahahahaha ).

Tapi ketenangan itu cuman sesaat. Hari sabtu, abis berenang di OCEAN PARK ama Aryo, Raihan. Trus sorenya lanjut nongkrong di Burger King Citos ama kura kura capalagos, dinosourus. Tauk tauknya tante gue nelpon dari rumah gue.

Saudara gue dari desa, ketinggalan pesawat !!!!! ga bisa ganti tanggal dan ga bisa refund

Kebayang deh, go show beli tiket pesawat hari sabtu itu, gimana susahnya, 3 tiket lagi.

Jadilah gue juga ikutan  sibuk persiapan buat sekolah, karna sodara gue itu anak anak SD, yang ngabisin  liburan di jakarta. Dapet juga 3 tiket sriwijaya air, jam 2 siang , hari minggu.

Ayooooo Sekolah !!!!

2 Responses to “Ayo Sekolah !!!”

  1. dicari:
    Pria ganteng yang sayang anak, yang suka nyampulin buku anak walo kata hari udah malem, punya anak 2, ummmm…. apalagi ya….hihihihihi

  2. ada sih fit… tapi semua udah ada yang punya … weekkkkk….

Leave a Reply

