Pekan Olahraga Nasional

Waktu masih SD, SMP pasti dapet tugas ngumpulin potongan koran koran, istilahnya keliping ( kalo ga salah ) tentang PON. Malahan gue inget banget, pelajaran apa tuh lupa, HPBU ya ? , guru kita bacain pertanyaan trus kita langsung jawab.

Kapan PON pertama?

Diadakan dimana?

Berapa mendali ?

Pokoknya gituh deh, bener bener PON dulu dah kayak pesta olahraga yang selalu jadi tontonan yang ditunggu tunggu tiap 4 tahun sekali.

Tapi sekarang, bener bener kayak pesta yang mubazir. Karena pesta olahraga yang dinikmati cuman ama peserta doang. Yang lain cuek aja…. Jadi mau salahin sapa dong? kurang promosi atau dah terlalu banyak tontonan olah raga import kek balap GP, F1, Euro 2008 jadi kalah tontonan. Atau waktu sekolah gue dulu, tipi cuman punya satu, trus bokapgue doyan acara olahraga, mau ga mau jadi nonton deh kita semua.

Eh kok gue jadi inget Elias Pical, kemana ya dia?

*lagi coba posting aga serius nih *

12 Responses to “Pekan Olahraga Nasional”

  1. “…mau ga mau jadi nonton deh kita semua.”

    halaaaa..lu juga doyan kan liat cowok2 bekringet?

  2. PON udah abis ya? juara umumnya siapa mbak?

    @ragil : hus.. jangan ganggu, dahlia lagi serius tuh!

  3. dayyyy sadaaaaaaarr dooonnnkkkk….siumaaannn dooonnnkkkk….masa lo seriuss siiihhhh……

  4. hihihi namanya belom sempet ganti abis dari kudanil

  5. jawa barat ke laut aja..

  6. @mikow: kalau dahlia ngerasa keganggu biar dia sendiri yg ngomong ke gue!Gampang kan?

  7. Elias pical?

    Terakhir lihat di infotainment, Elias jadi penjaga keamanan di salah satu klub malam di Jakarta.

    Jadi miris, nasib mantan atlet2 nasional di hari tuanya seringkali tidak segemerlap saat mereka dulu berjaya.😦

  8. ada apa dengan mu day? mau jadi Caleg ya, koq mikirin negara sih…

  9. akokow: hidup persib euy………

  10. akokow: hidup persib euy…

  11. bapa…kan bapa akan bangga punya anak caleg…TERE aja bisa…eh tapi nanti gue jadi caleg apa keseleg ya??? huahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: