Secret Admirer1

dahlia anas: masak si mas??
dahlia anas: aaaah menurut saya, saya biasa aja
dahlia anas:
secret_admirer1: iyah kok, kamu tuh manis banget. aku tuh perhatiin kamu loh selama di pesta blogger tahun kemaren. curi curi liatin kamu.
dahlia anas: aaaah
dahlia anas: boong
dahlia anas: bisa aja bikin saya ge er
secret_admirer1: bener kok. aku tuh dah lama suka baca blog kamu
dahlia anas: hah?
dahlia anas: masak?
secret_admirer1: sejak blog kamu yang merah itu, aku suka banget liat kamu apa adanya, ga jaim gitu
dahlia anas: hahaha
dahlia anas: bisa melayang niiih
dahlia anas: ada orang ganteng
dahlia anas: muji muji
dahlia anas: gue
dahlia anas: huahahaha
dahlia anas:
secret_admirer1: aku tuh kagum banget ama kamu, tapi mau sautin kamu, nanti malah dicuekin.
dahlia anas: eh tunggu deh
dahlia anas: kalo dah lama kagum, kok ga pernah komen di blog saya?
secret_admirer1: pernah sekali, komentarin warna merah blog kamu.
dahlia anas: hah? dah lama dooong.
secret_admirer1: iyah. abis itu aku ga berani ninggalin komen di blog kamu
dahlia anas:tapi gosip2nya
dahlia anas: kamu ama *****
dahlia anas: hahaha katanya kagum sama saya, kok jadian ama *****
secret_admirer1: ooo ***** mah cuman temen, tadinya pelarian aja, abis bingung ngedeketin kamu
dahlia anas: hehehehe
dahlia anas:
dahlia anas: gombal
dahlia anas: gombal iiiiih
secret_admirer1: ga kok bener. bener loooh tanya aja ama temen kamu yang di q@t@r…
dahlia anas: wakakakakakak
dahlia anas: ketipulah kalian smuaaaaa

12 Responses to “Secret Admirer1”

  1. cetingan tambahan yg tdk dipublish:

    Secret_Admirer1: Temen kamu yang namanya Fitra juga cakep….tolong tanyain ma dia donk, mau ga dia kawin ma gw?

    Wahahahahhaha…..bagian yang itu jangan di del dooonnnkkk….huh jadi kaya deja vu kalo ada yang del2an gini…suasananya berasa kaya di forum apa yaaaa😀

  2. duuuuh ijaaaaah….mana sih ijaaaah…kasih makan supri nih….

    *lempar kangkung hehehehe*

  3. emang ada yang berasa ketipu ?
    Kalau diluar kGB, gw yakin pada ketipu :p

  4. Ah,kamyu….masiy dempri aja ama TKW qatar….kikikukkkkk

  5. secret_admirer1: melihat dirimu dan fitra, seperti menemukan genset dalam kegelapan.
    secret_admirer1: jangan lupa untuk selalu isi solarnya.

    bagian yang ini jgn didelete juga dong

  6. Dahlia..bangun ..dahlia..hihihi

  7. hmm… hajarrrrrrrr.. liah..

  8. Liah??? wahahahah Day, nama panggilan lo kaya pembokat…yahhh hampir nyerempet2 ma Ijah gitu loh…..wahahahhahahah

  9. dasar wanitah! *lah, gue??*

    secret_admirer1 punya temen secret_admirer2 nggak? tapi jangan yang 9 yah, nanti abis *kayak voltus*

  10. secret_admirer1: tapi, ada tapinya lho…. itu kalo kamu dah jadi wanita terakhir di dunia.

    *kabur sekencang-kencangnya*

  11. jadi bener kalo yg di q@t@r itu teman kamu LIAH?

  12. Aahahahahahaha…Untung gak ketipu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: