BakSos, 6 September 2008

Yup..masuk bulan Ramadhan tuh waktunya beramal. Bukan berarti kalau di luar bulan Ramadhan kita gak perlu beramal tapi rasanya, bagi kami yang beragama Islam, lebih nendang aja kalau kita melakukan amal di bulan suci bagi umat muslim ini.

InsyaAllah kami bakal melakukan bakti sosial khas KGB di Panti Pijat Asuhan Khairunnisa. Lokasinya di Jl. Sawo, kawasan Manggarai. Ini Manggarai yang di Jakarta Selatan lho ya. Bukan Kabupaten Manggarai di NTT sana. Kalau yang di NTT kejauhan lah.

Apa sih kekhasan KGB kalau bikin bakti sosial? Karena ini pertama kalinya kami mengadakan baksos, ya sudah pasti bakal khas. Anda yang sudah berkeluarga, masih ingat gak saat pertama kali melakukan hubungan suami istri? Khas tho? Halah, kok malah ngelantur smiles-boxing.gif

Sudah lah, gak usah dipikir masalah khas atau enggak khas, pokoknya kami niat melakukan kebaikan di bulan Ramadhan ini. Perkara nanti acaranya bakal seru dan heboh seperti situasi sehari-hari di milis, ataupun acaranya bakal sahdu mendayu-dayu karena anak-anak KGB mendadak ingat sama dosa masing-masing 0000ythn.gif, itu urusan nanti. Yang penting kami berniat untuk peduli dan berbagi. Semoga apa yang kami kerjakan mendapat ridho dari Allah S.W.T yang maha pemberi dan maha pengampun. Amin.

7 Responses to “BakSos, 6 September 2008”

  1. trims atas undangannya. btw, ku kok ga faham siapa tuh kami ato kgb, fahamnya apa? hueh he… bcanda
    lha kalo salah masuk panti pijat sih mendingan lah, sapa tau bisa dapet sambilan khan?! lha gimana coba kalo salah masuk partai pijat?? bisa2 disuruh iuran buat bos parte pd pijat melulu. mau?

  2. Gimana mo ikut, jauuuhhhhhhhhhhhhh🙂

  3. spedea omntel saya rusak day, jadi kayaknya gak bisa deh….

  4. Day, met puasa. Maaf lahir batin kalau ada komen-komen yang tidak mengenakkan hati.

  5. […] article: disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, dan […]

  6. mpok dahlia..pa kabar? lama amat euy gak ketemu…

    si yulia pulang kampung nih..ngajakin kita ketemuan ntar minggu depan..HP lo ganti ya? kata yulia gak bisa dihubungi…

    please kontak me di hp yah: 0817 6689624 (ASAP) abis lo baca pesen gw ini..

    thnks say, angky

  7. *ehem*
    liat2… *ehem lagi* huekekeke… *kabooorrr*
    btw met puasa and met wiken ya, sist! mwaaaaah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: