Karung Beras Angkat Beras

“kuat kok gue, day ”

” Yakin…”

” Yakin gue kuat kok, 50 kilo kan?”

” He eh ”

” Ya udah, sini gue angkat”

Upsss…Romadhon nih..Romadhon…gue ga mungkin naro  monolog yang menjurus penggrebekan kamtib. Monolog di atas itu, kejadian Jum’at malem , sekitar jam 9an di rumah gue. Tepatnya pas di depan pintu ruang tamu.

Ini bener bener monolog SEMANGAT ROMANDHON yang diliatkan oleh maskot KGB. Dimana kuda nil dapet tugas jembat jembit ( salah satu topik di milis KGB ), ngejemput sembako  dengan ZELECTRA nya yang dikumpulin di rumah.

Bener kek maling kepagian, mindahin 2 karung beras, yang beratnya tiap karung 50 KG. Trus 4 dus mie instant. Satu kardus minyak goreng. 4 kardus air mineral gelas. 5 kardus minuman teh kotak, 10 kilo gula pasir.  Dengan semangat gue, kungfu panda, merahhitam, kuda nil dan anak kuda nil, mindahin ke dalem Zelectra.

Karna mereka ga bakat packing…hehehe secara gue mandor pabrik biasa packing, jadi pas tuh sembako dimasukin ke ZELECTRA. Nahloh penumpang ama yang nyetir duduk dimana???? Akhirnya gue ambil alih deh tuh Zelectra. Masuk lewat belakang * doh jadi inget rekonstruksi ryan hehehe* gue insruksikan deh semua sembako di turunin dulu dari ZELECTRA, selain karung beras. Dengan semangat TIM  SEMANGAT ROMADHON nurunin, cuman pas gue instruksi kuda nil buat geser karung beras….

” nah itu karung beras bawa sini ?!!! ” Gaya mandor dong

” day…geser aja gue dah kuat…apalagi bawa ke situ ”

Wakakakakakak gue tuh bingung maunya sih terharu ama semangat kuda nil, tapi kok jadi ketawa ketawa geli ampe mau pi**s kalo inget kejadian itu..huahahahaha.

Ohya makasih yaaa nana angin ribut atas infaq sembakonya. Eh tau ga sih abis ngangkut2 kita langsung meluncur ke daerah casablanca tebel buat makan rawon setan, mbak endang.  KGB KGB bener bener ga pernah PADAM kalo urusan makan.

*foto2nya nunggu kudanil, keknya dia sempet ambil foto pake hapenya*

4 Responses to “Karung Beras Angkat Beras”

  1. Masih penasaran sama es krim nyonya besar. Gil, kesana lagi nyok.

  2. btw, thanks ya, sudah ditemani sesorean-semalaman-sediniharian. Muach-muach.

    *kesannya mereka yang nemenin gue gitu loh, padahal gue yang ngintilin mereka. ah, gpp, yang penting narsis jalan terus :p*

  3. gw makan di erpot……hiksss

  4. foto karung berasnya ga ada😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: