The Winner Takes It All

Lagu Yang selalu dinyanyikan tiap awal romadhan dan seminggu setelah lebaran…tapi dah  ga pernah kedenger lagi😦

I don’t wanna talk
If it makes you feel sad

And I understand
You’ve come to shake my hand
I apologize
If it makes you feel bad
Seeing me so tense
No self-confidence
But you see
The winner takes it all
The winner takes it all…

10 Responses to “The Winner Takes It All”

  1. yee dah pada nonton ya..trus gue nontonnya ma sapa?

  2. kalo mo traktir gue. ntar gue temenin deh..ya kan panda…

  3. hmmm ga tiban ngiler aja, secara di daerah gaka da bioskop…
    ceritain dong day…

  4. Ho oh…gw bersedia nonton dua kali lagi asal di traktir sama kudanil…..

  5. tanteeee…aku sudah punya blog juga lho😛

  6. nonton laskar pelangi yuuuuuuuuk

  7. hidup Slipknot, tonton ya… di blog gue biar pd ketularan heavy metaaaaalll

  8. itu film ya? hihihi.. kuper abis deh.. di sini adanya misbar doang sih..🙂

  9. emang itu pilem apaan sih? *sama kupernya kayak vi3😛

  10. (maap agak g nyambung ma postingan:D)

    Hehehe trnyata iya mbak, bbrapa hr yg lalu jug da ngobrol ma dia via YM:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: