Titip cintah

Waaah…dah masuk liburan…..

MET LIBURAN smuaaaaa…..

MET KUMPUL ama KELUARGA TERCINTAH……

titip cintah untuk orang orang disayang……

MET LEBARAN YA……

9 Responses to “Titip cintah”

  1. itu uni..
    eh..eee..itu lho..
    mmmm..anu, jangan lupa..
    mmmm..eh..apa tuh…

    maaf lahir batin ya..aaaahh akhirnya terucap juga😀
    (udah kebiasaan nyacat)😛

  2. Mohon maaf lahir batin

  3. ikan bawal ikan patin
    mohon maap lahir bathin

  4. Bolehkan aku berlebaran, Tuhan?
    sementara saat ramadhan saja, aku melupakan-mu

    Bisakah aku berlebaran, Tuhan?
    sementara ramadhan kemarin, tak satupun anugerah-mu aku kejar

    Dapatkah kami berlebaran, Tuhan?
    sementara saat ramadhan, aku sibuk mengejar dunia

    Bolehkan kami berlebaran kali ini, Tuhan?
    karena jauh di lubuk hatiku, aku sebetulnya rindu ramadhan. Dan aku sedih karena ramadhan pergi dariku

    Izinkan aku berlebaran, Tuhan
    setidaknya, fitrah yang Kau beri ini biarlah kami raih di ramadhan berikutnya

    Jadi, izinkah aku bertemu ramadhan-Mu berikutnya

    MET AIDIL FITRI 1429 H
    Mohon Maaf lahir dan bathin

    http://anas-nkh.blogspirit.com/

  5. met lebaran yah🙂

    semoga setelah lebaran, lo berbalik ke jalan yang benar dari jalan yang biasa-biasa aja *hah?*

  6. sori bin sori binti sori, baru konek n ngonek inet n ngenet

    mohon maap lahir n batin
    met merayakan lebaran bila merayakannya, eh… ‘mang thr masih ada ya?!😆

  7. Minal Aidin wal faidzin…
    Maaf Lahir & Bathin yaah….🙂

  8. terharu ama puisinya anas … hiks

  9. maafin juga ya *belom telat kan?*

Leave a Reply

