Ketika Gendhengers Bermaafan

Seperti biasa kgb mo ngadain acara pasti oot ujung2nya. Hari terakhir taraweh bareng di Mesjid Sunda Kelapa, dah ketok palu mo Halal Bi Halal (HBH :red) di rumah kiky, eh pas lebaran dateng, malah gw yang  kedapetan titah dari bu ketupat, HBH pindah ke rumah gue..!!!! Krn gw denger adek ipar tercinta mo hadiahin asisten rumah tangga, jd gue bilang OK aja.

Huh adek ipar kagak ngarti apa? Gue maunya dihadiahin asisten menejer beneran hahahahahaha, cowok donk. Tapi pas mo deket hari H, ampir aja tuh HBH mo belok ke Cianjur tempatnya si jarang mandi. Sambil metik stroberi huuuuuiiii…. Dan hal durjana sambil metik stroberi pun gagal, krn si empunya dah dibooking hahahahaha. Hari H makin deket, gw dapet sms ada beberapa KGB ga bisa tanggal yg ditentukan. Dari awal gw kan dah crita. Gue dah ketok palu sendiri, ga mo langganan internet dulu.

Gue makin ga jelas tentang keberadaan hbh. Dimana ternyata asisten rumah tangga di delay kedatangannya. Halaa istilahnya bikin eneg ndiri hahahaha :))

Gue minta tolong deh, dinot buat nanyain lewat milis jadi ga tuh hbh. Dan hasilnya… doooh milis parah. Masa bahas HBH larinya kemana2. Ke kupu2 cintalah, ke melahirkan di aerlah.

Fiuuh… alhamdulillah hari H pun tiba. Gue ama emak gw berjibaku buat menyambit eh kesambet kedatangan tamu. Dah rapi2in meja makan beserta soto padang ce es-nya.

Oh ya masih soal ga langganan internet. Gue pun mulai iseng ndiri. Gue send-lah undangan hbh lewat sms ke seluruh list kontak blogger yg ada di hape gue. Hehehehe piss..

“huh bikin ngiri ajah”

“jauh tauk”

“pasti seru deh”

“Salam buat temen2 kgb ya”

<ini balesan sms nya acara jam 12>

Nah ini juga ga kalah seru soal jam ketemuan. Jam 11an datanglah ina  beserta 2bidadarinya kay ma lily. Ina bawa tahu & lemper maharani. Jam 12 datang kungfu panda sama rajutan hijau, bawa gudeg ma mie goreng seafood. Enyak…enyak… enyak… Jam 13 dtg kiky sama 2K. Trus datang tuh si dinot sama 2 jagoan gantengnya Raihan ma Rayyan yang bawa mangga tapi gak sempet gw kupasin hehehehe.  Disusul mas bahtiar sama istri tercinta yg bawa sarikayo nasi lamak. Aiiiiiiiiih mantab neh… Dah ampir sore baru datang iza & gebetan gue si tjipto bawa jeruk. Pas mo bubar merah hitam sama mas inoe baru datang.

Bukan KGB kalo ga berbagi. Karna sepertinya mubazir makan2 enak tp masih ada orang yg pengen. Next plan kgb mo hbh ama anak panti hehehehe semoga panti pijet.😛

Foto2nya liat disini aja ya.

37 Responses to “Ketika Gendhengers Bermaafan”

  1. my boy keviiiin……. Jadi inget pas ngubrul ma kevin.

    “tante, ini dedeknya cowok.”
    gw cuman bisa bengong ngliyatin dia nglibet di pangkuan gw.
    oh kevin…muga2 aja si dedek kecil di perut ini cowok…..:D

  2. sumpeh mbak soto padangnya nikmeh banget. jarang2 kan gw makan nambah. elo tau sendiri kan usus gw pendek hehehehe ampe tepar gw saking kenyangnya. jadi next plan ke cianjur ya :))

  3. soto padang yang ngetop itu lewat sudah…cuma denger doang btapa enaknya. *nahan ences netes*

    semoga keberkahan dilimpahkan setelah kita saling ikhlas bermaafan. amin

    *cipika cipiki via blog krn gak bisa datang HBH*

  4. Mampus gila….TUH SOTO PADANG ENAAAAKKKKKKK BANGETTTTTTTTT!!!!
    Lebih enak dari soto mak syakur….
    Mikow ama kuda nil rugi ngga dateng…
    Eh,gue dateng duluan kaleeeee…..bijihmandra she loe?

  5. Oooo jadi ada mangga yang lo umpetin dayyy?!?!?!? Ahhh gw ga terima, itu namanya korupsi! Yaa tapi gapapalah asal jangan mubazir….juga perasan si Iza sama Cipto juga bawa buah apa ya? kok ga dikeluarin sehhhh??? keterlalu lo emang! hihihihhii

  6. iya sumpah, soto padanganya enak banget! Apalagi abis itu makan mangga yang dibawa si dinotsaurus, manissssss banget tuh mangga.

    Nah setelah itu gue nongkrong di teras sambil ngrokok, enak banget tuh terasnya, adem.

    *komen ngayal dari yang gak pernah ikut HBH manapun*

  7. ah, dem dem dem dem… kagag ikutan makan2 gretong nyang inih. hix.. )’=

    BIKIN PART TWO-NYA DUNK!

  8. wah coba gue ngikutin nasehat lo bawa si Ayyash ke sono biar nyokap lo yg gendong Ayyash jadi gue bisa makan soto padang deh… 😛

  9. @mas Ragil: emang ada apaan sih di Bandung? masih tektok ya mas😀

  10. Za,gaji loe berapa sekarang? Mau jadi bs anak gue ngga….*kabur sebelum ditimpuk cipto*

  11. @mbak kiky: ntar diprotes tulisan namanya loh mbak, katanya kudu tjipto😛

  12. batik gue bagus yah klo di foto… jadi nyala gitu warnanya *tetep narsis…….

  13. ya jelas aja nyala din…lha wong nempel di genset.

  14. @ mbak Ky : berani bayar gw 21 jutaaaa??? kl brani gw rela deh jadi bebisiter lo….:))

  15. @ mbak Dini : huehehhee…… bagus di foto aja yak buk….:D
    *mulai nyampah*

  16. Eh iya, pirex puding gw ketinggalan disana ya, kapan kesana gw ambil, tolong siapin *ini sodaranya Oxa pinjem id doank* wekekekek

  17. Baru nyampe dari Bandung nie….capeeeeee

  18. Tante dayy…rame banget sihhh……aku mau soto padangnya lagi

  19. wahhhh…kudu sering2 niyyy bikin acara begini….silaturahmi itu penting…… kapan donk bikin lagi….rugi nihh kalo ga ikutan….

  20. aelah elo ngasi link MP, tapi private picsnya hikhk hrs jd contactnya dulu

  21. penggemar puding Says:

    mbak oxaaaaa…mao lagi pudingnyaaaaaaaaaaaaaaa….

  22. to mercuryfalling: sori deh soale putu2nya pernah dibajak jd sekarang cuma buat kontak aja😀

  23. Ngak ikut, tapi ngerasain soto padangnya. Terima kasih yah.
    Kapan mau bikin soto padang lagi ?

  24. Aku mau soto padang. Bikin kan aku satu yah.

  25. Pengen soto padang lagi.

  26. dasar kalian ini……!!!! yang dipikirinsoto padangnya aja, bukannya abis makan bantuin bundo cuci piring….. eeeeeh malah kabur…*termasuk gw*
    huhahahaaa

  27. yeee gw nyuci piring kok Za *aaahhh ramee kaliiii* :p

  28. @za: sori ye za, gw mah bantuin bundo nyuci😛

  29. *menghela nafas panjang* … kehilangan kesempatan makan soto padang

    banyak kali lah meity ni acaranya, tiap minggu … macam betuuul aja😀

    maaf lahir & bathin dari jauh aja ya … belom sempat ketemuan kan, takut keburu basi maaf2annya hehehe

  30. owww…barulebaran sekarang..????

    *lirik kalender*

  31. Pengen nanya satu hal: Troley itu buat apa seeeh? Ada yg mirip ama troley atau gimana yah? **muka polos**

  32. Daaaaaaaay … itu SMS gw maen tempel aja tanpa ijin! Hak cipto! (eh? lirik Za. hehehe) Ga terema gw … soalnya ga kebagian soto padang!

  33. huahahahaa…maap maap buat yang udah cuci piring….. *kedip kedipin mbak Fitra&mbak Linda* “kalian memang anak yang baik……:D*

    @ mas iwok: napa lirik2 gw??? suka ma t-j-i-p-t-o juga yak…..*hwahhahaha menebar gosssip*

  34. day, kmrn halal bihalal maap bgt ga bisa dtg, padahal aku udah niat mau dtg sama alarix. tapi disuruh jaga rumah tuh sama Bokap Nyokap. malah mereka yg jalan2😄

    Eh, aku bisa donk ikut KGB, kan ndut jg XDDD Alarix yg ga bisa, soalnya dy yg gendut cm perutnya aja, sisanya cm tulang smua =P

  35. aaarrgghhhh curangggg..napa gak ngundang gw makan SP wkt gw di Jkt???????? jahat luuuuu..taun depan ye, gw tagih dah😛

  36. wah keren ya petualangan2 Dahlia … saya sendiri mau mulai ngeblog lagi nih

  37. thanks dahlia dan KGB🙂
    Makanannya enaks bangets….:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: