Archive for December, 2008

Menunggu Pagi

Posted in Uncategorized on December 24, 2008 by kumpulanceritadahlia

Awalnya sih,  gara gara gue lagi nungguin si Panda gelonggongan yang ga onlen onlen hiks Jerry…gantian doong, gilirian gue kapan bwahahahahaha. Jadinya gue nulis status di YM ama Fesbuk ” Menunggu Pagi”, jadi pengen denger lagu peterpan saat gue ama eksbekasmantanpacar itu tuh.

*kemb@li ng@y@L*

Gue suka lagu ini, karna ada potongan quote percakapan  dari film Alexandria itu.  Jujurly, gue disini mulai ngerasa Julia Estelle adalah saingan gue :p

Gue:tapi sekarang, aku udah mutusin, gak akan milih siapa-siapa, kayaknya aku lebih baik sendiri sekarang, sudahlah tak mau ditemani sakit lagi..

apa yg terjadi
dengan hatiku
ku masih di sini
menunggu pagi

seakan letih
tak menggangguku
ku masih terjaga
menunggu pagi

ntah kapan..
malam berhenti..
teman..
aku..
masih menunggu..
pagi.. pagi..

hooooo..wooo woo..

eksbekasmantanpacar:aku sayang kamu sejak kamu disitu sampe sekarang, kamu tuh gak tau kaya apa aku sayang sama kamu, kamu tuh gak pernah..

Gue dong : “itu dia masalahnya gas, aku tuh ga pernah bener2 tau.. aku nunggu gas,, nunggu.. tapi akhirnya aku sadar satu hal.. KAMU GAK SESAYANG ITU SAMA AKU..


Gue lagi doong : kamu gak sesayang itu sama aku.. aku gak akan milih siapa-siapa..

Kado terindah Buat ibu ASI

Posted in Uncategorized on December 22, 2008 by kumpulanceritadahlia

breastfeeding_good

Nyampe rumah, langsung buka atasan terus buka bawahan…terus..terusss gue mulai mencari benda panjang yang ada tonjolannya. Dan Ceklekkkk…hiduplah tipi di kamar gue bwahahahaha hampir cerita nick cater ( eh bener ga tulisannya) ya udah yang gampang fredy S laaah bwahahaha ketauan deh, prodak jadul.

Kembali ke tipi di kamar, karna pilem kesukaan gue tiap sore hari senin emang ga diputer. Jadilah gue pindahin ke tipi lokal, dan kebetulan berita. Wah bener bener berita yang buat gue terharu , eh beneran loh.

Pas penandatanganan peraturan bersama “Peningkatan Pemberian ASI Selama Waktu Kerja di Tempat Kerja” yang ditandatangani Meneg Pemberdayaan Perempuan, Menteri Kesehatan dan Menakertrans.

Yang gue inget perjuangan dinot buat jadi ngedapet gelar S1 dan S2 buat Rayyan. Yipiiiii..semoga ibu ibu di indonesia sadar ASI hayuuu kita putus hubungan dengan SuFor.

Eh tunggu sebentar deh,,,Pemberian ASI selama waktu kerja di tempat kerja???? hohohoho jadi boleh dong gue bwahahahahahaha teteup balik omes tapi benerloh gue pernah  ikutan  pelatihan pemberian ASI yang Lack -On  hehehe jangan tanya praktekin ke sapa yaaaaa  ;))

*disalin ulang disini dan di sini *

Sang Juara

Posted in Uncategorized on December 22, 2008 by kumpulanceritadahlia

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku juga
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri

Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintaku yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

Setiap gue denger dan liat pideo klip-nya, pasti mendadak gue jadi “day si-melow” ngalahin mikow deh.

Di sini liriknya dalem banget, bener bener cerita tentang kasih Sang Juara, yang memberikan kasihnya, cintanya tanpa harap balasan. Hanya ingin melihat “cinta”nya bahagia, menemani dikala kesepian, menemani dikala “cinta” sudah kelelahan menantang hidup, dan ingin selalu melihat “cinta”nya tersenyum yang terpancar dari hati.

Iyaaaa ….dialah sang juara…Malaikat juga tau…Lagu ini gue persembahkan buat IBU-ku Sang Juara.

Dan  lagu ini juga gue berikan buat para ibu yang lain, para mama, para mami, para enyak, para mbo’e,  para bunda, para  inang seluruh Indonesia…..

I Love You…Ibu

SELAMAT HARI IBU


22 DESEMBER 2008

*postingan malin kundang hiks*

…………..

Posted in Uncategorized on December 11, 2008 by kumpulanceritadahlia

Ambilkan Bulan, Bu

Ambilkan Bulan, Bu

Yang Selalu Bersinar di langit

Di langit Bulan bersinar

Cahayanya sampai ke bintang

Ambilkan Bulan , Bu

Ambilkan Bulan , Bu

Untuk menyinari dimalam yang gelap

Layar Nanjleb njeb bleb bleb

Posted in Uncategorized on December 9, 2008 by kumpulanceritadahlia

3059160273_ae15e4d04f

Jum’at kemaren akhirnya KGB berhasil masuk ke planet holiwut, padahal setau gue mah KGB tuh cocoknya masuk planet boliwut, liat aja pinggul  para anggota, oke deh satu anggota aja, yang jadi  contoh, daripada elu elu pada pening ngebayangin 13 pinggul hihihihihi. Yaps…contohnya adalah  kuniL , coba liat…inget loh boleh di liat tapi ga boleh dicolek eh dijilad boleh ga? wakakakakakak

See, kek bintang pelem india kan? ituloh yang lagunya kutu kutuan kutang nyeeeeee

Pilem yang dipilih buat nobar, yaitu twilight. Katanya seh, bagus, kata di review diluar sono. Kalo gue sih, tau nih, pilem dari abege yang minta beliin tiket nobar bareng kutubukudotcom. Akhirnya ga jadi, karna tiketnya dah abis. Makin penasaran, nulis dimilis aja, ajak KGB nobar, sekalian bagi bagiin kaos KGB. Katanya sih, nih pilem dari buku yang setebel harry potter malahan ampe 4 buku ck..ck..ck..pasti lebih tebel dari pinggul KunIL hihihihi

Eh gue mah, ga ngebahasa nih pilem sama kerennya kek bukunya, lom baca siiih, eh ada yang mau bacain tuh  dongeng menjelang tidur gue huahahaha tetueep.

Tapi gue mau cerita gimana cara asik plus norak dan cukup menjijaykan kalo lagi nonton bioskop bareng KGB.

Pertama, beli tiketnya, ga sederetan tapi dibuat 3 baris gituh, yaaa maksudnya biar 3D suara ributnya. tengah- samping- atas. Menggelegar menggelegar deh tuh suara KGB hihihihi

Kedua, KGB itu emang jago makan, tapi kalo nonton ga bawa camilan, naaah tau sendirikan, orang biasa makan, nonton ga bawa camilan??? yang ada kek Gajah ngamuk di way kambas hihihi

Ketiga, Menghanggap pilem yang ditonton kek sinetron yang bersambung ga kelar kelar, jadi setiap event-kejadian, pasti aja ada komentarnya.

Pas percakapan Bella Swan  ama Edward Cullen

“Did you follow me? “I… I feel very protective of you.”

Dan KGB pun, langsung bersiul siul “suiiiit Suiiiitttt cie cieeee”

Keempat, Mulai menghayal bioskop kek misbar, layar tancep hajatan getoh deh. Nah ini pas Bella Swan maen ke kamar Edward Cullen, dan ternyata KGB sangat kecewa karna di kamar Edward kagak ada ranjang.

” huhuhuhuhu ga seru ga seru !!!! sambil lempar botol greentea kosong” *KGB mulai ngamuk hehehe ini gue deng, pissss*

Jadi apakah kalian siap mengajak kami para anggota KGB buat kencan sambil nonton? huahahahahaha eh kalo ngajak gue doang, dijamin ga malu maluin kek diatas kok tapi kek dibawah  hihihihi

Gue suka banget adegan yang fotonya gue taro ini, keren banget. Melebihi adegan kejar kejaran sapu terbangnya Harry Potter. Foto diambil disini.

Benci Rindu

Posted in Uncategorized on December 9, 2008 by kumpulanceritadahlia

Huh ternyata bener teori orang tua dulu, benci ama rindu itu ternyata beda beda tipis. Ampir deket getoh deh, malahan bisa dibilang sbelas duabelas.  Bener juga kata orang tua, jangan cinta ampe mate, yang ada elu benci mati matian.

Kek dulu, gue seneeeeng banget ngeblog, ampe cintaaaa banget ama yang lagi ngeblog disebelah gue, hihihi abis ngeblognya di warnet. Biar afdol dan makin mesra ngeblognya, gue pasanglah fashnet di rumah plus kompi yang konpertebel, bisa ngeblog sambil tidur tiduran, sambil makan, sambil beol, sambil ngupil dan sambil sambal lainnya.  Tapi itulah, dah dikasih kemudahan, eh kemudahan malah gue coba coba berselingkuh.

Ternyata ada mainan baru namanya facebook. Awalnya sih, males maen ama facebook ini, selain banyak gambar2 ga jelas dikirim dan musti kirim lagi. Males deeeh. Semoga penyimak fesbuk gue ga baca ini hihihihi *tetep kalem* .  Ada lagi yang menganggu konsentrasi ngeblog, yaitu plurk.

Nah ini dia, gue inget banget kata kata dinot setiap pagi, pas gue mo mulai tidur, saat bus  jemputan berjalan menuju  pabrik (dulu sebelum pindah karajo)

” gimana dah juzz brapa  nge-plurk elu ? ”

Gue lupa kapan gue buat plurk, tapi mulai menggila itu, pas bulan puasa huahahaha dimana orang pada tadarusan eh gue nge-plurk-an dengan sukses sampe akhir bulan puasa.

Sepertinya blog dah mulai cemburu, karna ga pernah di tenggok. Ada aja tanda tandanya, gue ga bisa sign in di plurk lagih, walopun mba de, dah saranin pas gue curhat ga bisa ngeplruk lagi, buat klik forget paswot. Udah gue laksaniin sepulang dari nonton twilight , sampe rumah langsung ganti paswot. yipiiii bisa buka plurk…tapi pas mau buka lagi hari ini . Nahlo kenapa gue lupa lagi paswot baru gue hiks

Keknya ini blog bener bener sesuai dengan pepatah orang tua dulu ( hahaha knapa gue selalu menyalahkan orang dulu ya hahaha pisss aaaah )

“Blog ga dijamah, dukun pun bertindak “

Keknya gue dah dibuat jadi lupa lupa pa pa…blaassshhhh bener bener ilang gitu aja paswot baru. Dan gue merasa ada sesuatu  yang missing….ternyata gue kangen ama nge-blog. Yaaaa gue pengen mulai aktif lagi menjamah, menggerayangi blog gue ini…muach…muach….muaccchhhh. Cinta gue  kembali meletup letup.

I love You, Blog :*