Benci Rindu

Huh ternyata bener teori orang tua dulu, benci ama rindu itu ternyata beda beda tipis. Ampir deket getoh deh, malahan bisa dibilang sbelas duabelas.  Bener juga kata orang tua, jangan cinta ampe mate, yang ada elu benci mati matian.

Kek dulu, gue seneeeeng banget ngeblog, ampe cintaaaa banget ama yang lagi ngeblog disebelah gue, hihihi abis ngeblognya di warnet. Biar afdol dan makin mesra ngeblognya, gue pasanglah fashnet di rumah plus kompi yang konpertebel, bisa ngeblog sambil tidur tiduran, sambil makan, sambil beol, sambil ngupil dan sambil sambal lainnya.  Tapi itulah, dah dikasih kemudahan, eh kemudahan malah gue coba coba berselingkuh.

Ternyata ada mainan baru namanya facebook. Awalnya sih, males maen ama facebook ini, selain banyak gambar2 ga jelas dikirim dan musti kirim lagi. Males deeeh. Semoga penyimak fesbuk gue ga baca ini hihihihi *tetep kalem* .  Ada lagi yang menganggu konsentrasi ngeblog, yaitu plurk.

Nah ini dia, gue inget banget kata kata dinot setiap pagi, pas gue mo mulai tidur, saat bus  jemputan berjalan menuju  pabrik (dulu sebelum pindah karajo)

” gimana dah juzz brapa  nge-plurk elu ? ”

Gue lupa kapan gue buat plurk, tapi mulai menggila itu, pas bulan puasa huahahaha dimana orang pada tadarusan eh gue nge-plurk-an dengan sukses sampe akhir bulan puasa.

Sepertinya blog dah mulai cemburu, karna ga pernah di tenggok. Ada aja tanda tandanya, gue ga bisa sign in di plurk lagih, walopun mba de, dah saranin pas gue curhat ga bisa ngeplruk lagi, buat klik forget paswot. Udah gue laksaniin sepulang dari nonton twilight , sampe rumah langsung ganti paswot. yipiiii bisa buka plurk…tapi pas mau buka lagi hari ini . Nahlo kenapa gue lupa lagi paswot baru gue hiks

Keknya ini blog bener bener sesuai dengan pepatah orang tua dulu ( hahaha knapa gue selalu menyalahkan orang dulu ya hahaha pisss aaaah )

“Blog ga dijamah, dukun pun bertindak “

Keknya gue dah dibuat jadi lupa lupa pa pa…blaassshhhh bener bener ilang gitu aja paswot baru. Dan gue merasa ada sesuatu  yang missing….ternyata gue kangen ama nge-blog. Yaaaa gue pengen mulai aktif lagi menjamah, menggerayangi blog gue ini…muach…muach….muaccchhhh. Cinta gue  kembali meletup letup.

I love You, Blog :*

3 Responses to “Benci Rindu”

  1. Booong…!!! Gw tau elo masih lebih banyakan nongkrong di fesbuk. Nah, gw buka di sini selingkuhan elo ituuuuh. ^_^ Jangan percaya blog, ama rayuan dahlia. Jangan percayaaaaaaa…. ya! :p

  2. hiaaaaaatttdzzzzzziiiiiigggghhhhhh!!!!!! tendang Retma…..!!!!
    Blog…jangan dengerin yaaaa…Retma suka ngisep darah loooh..dia itu turunan cluwek bukan cullen…jadi hati hati ama Retma ;))

  3. gue juga gitu, di blog jarang aktif lagi krn lagi males bercerita panjang kali lebar sama dengan luas. jadi mini kata aja …

Leave a Reply

