Layar Nanjleb njeb bleb bleb

3059160273_ae15e4d04f

Jum’at kemaren akhirnya KGB berhasil masuk ke planet holiwut, padahal setau gue mah KGB tuh cocoknya masuk planet boliwut, liat aja pinggul  para anggota, oke deh satu anggota aja, yang jadi  contoh, daripada elu elu pada pening ngebayangin 13 pinggul hihihihihi. Yaps…contohnya adalah  kuniL , coba liat…inget loh boleh di liat tapi ga boleh dicolek eh dijilad boleh ga? wakakakakakak

See, kek bintang pelem india kan? ituloh yang lagunya kutu kutuan kutang nyeeeeee

Pilem yang dipilih buat nobar, yaitu twilight. Katanya seh, bagus, kata di review diluar sono. Kalo gue sih, tau nih, pilem dari abege yang minta beliin tiket nobar bareng kutubukudotcom. Akhirnya ga jadi, karna tiketnya dah abis. Makin penasaran, nulis dimilis aja, ajak KGB nobar, sekalian bagi bagiin kaos KGB. Katanya sih, nih pilem dari buku yang setebel harry potter malahan ampe 4 buku ck..ck..ck..pasti lebih tebel dari pinggul KunIL hihihihi

Eh gue mah, ga ngebahasa nih pilem sama kerennya kek bukunya, lom baca siiih, eh ada yang mau bacain tuh  dongeng menjelang tidur gue huahahaha tetueep.

Tapi gue mau cerita gimana cara asik plus norak dan cukup menjijaykan kalo lagi nonton bioskop bareng KGB.

Pertama, beli tiketnya, ga sederetan tapi dibuat 3 baris gituh, yaaa maksudnya biar 3D suara ributnya. tengah- samping- atas. Menggelegar menggelegar deh tuh suara KGB hihihihi

Kedua, KGB itu emang jago makan, tapi kalo nonton ga bawa camilan, naaah tau sendirikan, orang biasa makan, nonton ga bawa camilan??? yang ada kek Gajah ngamuk di way kambas hihihi

Ketiga, Menghanggap pilem yang ditonton kek sinetron yang bersambung ga kelar kelar, jadi setiap event-kejadian, pasti aja ada komentarnya.

Pas percakapan Bella Swan  ama Edward Cullen

“Did you follow me? “I… I feel very protective of you.”

Dan KGB pun, langsung bersiul siul “suiiiit Suiiiitttt cie cieeee”

Keempat, Mulai menghayal bioskop kek misbar, layar tancep hajatan getoh deh. Nah ini pas Bella Swan maen ke kamar Edward Cullen, dan ternyata KGB sangat kecewa karna di kamar Edward kagak ada ranjang.

” huhuhuhuhu ga seru ga seru !!!! sambil lempar botol greentea kosong” *KGB mulai ngamuk hehehe ini gue deng, pissss*

Jadi apakah kalian siap mengajak kami para anggota KGB buat kencan sambil nonton? huahahahahaha eh kalo ngajak gue doang, dijamin ga malu maluin kek diatas kok tapi kek dibawah  hihihihi

Gue suka banget adegan yang fotonya gue taro ini, keren banget. Melebihi adegan kejar kejaran sapu terbangnya Harry Potter. Foto diambil disini.

2 Responses to “Layar Nanjleb njeb bleb bleb”

  1. eh dodol saridol… pake bilang lempar botol greentea…satu2nya yang beli greentea cuma gw…tapi gw ga ngelempar itu botol ke layar tancep….jangan bawa semuanya donnnkk, yg ribut tuh cuma elu… nungguin kapan ada adegan buka bajunya…..padahal gw lagi asik meresapi adegan pandang2an edward sama bella pas lagi baring di padang rumput….bagaikan pelem roy marten dan lenny marlina jaman dulu….suittt suiiiittttt

  2. tuh kan ketauan umurnya, idolanya aja roy marten ama leni marlina… *angkatan babe gue banget .. hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: