Menunggu Pagi

Awalnya sih,  gara gara gue lagi nungguin si Panda gelonggongan yang ga onlen onlen hiks Jerry…gantian doong, gilirian gue kapan bwahahahahaha. Jadinya gue nulis status di YM ama Fesbuk ” Menunggu Pagi”, jadi pengen denger lagu peterpan saat gue ama eksbekasmantanpacar itu tuh.

*kemb@li ng@y@L*

Gue suka lagu ini, karna ada potongan quote percakapan  dari film Alexandria itu.  Jujurly, gue disini mulai ngerasa Julia Estelle adalah saingan gue :p

Gue:tapi sekarang, aku udah mutusin, gak akan milih siapa-siapa, kayaknya aku lebih baik sendiri sekarang, sudahlah tak mau ditemani sakit lagi..

apa yg terjadi
dengan hatiku
ku masih di sini
menunggu pagi

seakan letih
tak menggangguku
ku masih terjaga
menunggu pagi

ntah kapan..
malam berhenti..
teman..
aku..
masih menunggu..
pagi.. pagi..

hooooo..wooo woo..

eksbekasmantanpacar:aku sayang kamu sejak kamu disitu sampe sekarang, kamu tuh gak tau kaya apa aku sayang sama kamu, kamu tuh gak pernah..

Gue dong : “itu dia masalahnya gas, aku tuh ga pernah bener2 tau.. aku nunggu gas,, nunggu.. tapi akhirnya aku sadar satu hal.. KAMU GAK SESAYANG ITU SAMA AKU..


Gue lagi doong : kamu gak sesayang itu sama aku.. aku gak akan milih siapa-siapa..

11 Responses to “Menunggu Pagi”

  1. itu dia masalahnya gas, aku tuh ga pernah bener2 tau.. aku nunggu gas,, nunggu.. tapi akhirnya aku sadar satu hal.. KAMU GAK SESAYANG ITU SAMA AKU..“
    ————-
    yaya suka banget sm quote iniiiii…

  2. jadi kemaren malem udah sampe bukaan berapa? haaah haaahh haaaah?

  3. Halo sobat, salam kenal dari frizzy.
    Happy New Year 2009.
    God bless you, may you have better life and better achievement.
    Mari kita sukseskan pemilu 2009 dengan memilih. Karena jika kita golput, pemenang pemilu tetap berkuasa.

    Let’s keep blogging and our teen spirit…

    Cheers, frizzy2008.

  4. day…itu dialog diatas…
    beneran apa khayalan sih?

    gue ragu nih, soalnya lo suka ngebanyol XDDD
    takut salah komen nih. hihihih…
    met tahun baru ya!

  5. boro2 bukaan fit, orang hilang kena kabut halimun wakakak

  6. kesian yah Julia Estelle…
    saingan kok sama elo…

  7. Yaaah… nunggu pagi doang mah ama gw ajah Dahl. Ditanggung bisa tiap hari menunggu pagi. Eh, prazaan semua cowok elo bilang cakep. Gw jadi meragukan tingkat kecakepan versi elo dewh. Huekekekek. :p

  8. wah,aku jarang liat pilm…..
    jd kuper soal pilm..ehheheh

  9. Cinta yg besar, merendahkan hati. Cinta yg kecil, meninggikan hati. Demikian cinta berbicara tentang kesungguhan.

    ahaydeuh😀

  10. assalamualikum warahmatullohi wabarokaatuh . hahaha kerrenn …

  11. Keren ni lagu

Leave a Reply

