I miss You, Dad

Tadi siang ngeliatin foto foto pas lagi imut imut ke abegeh, terus abegeh gue bilang ” Ayahnya mba Day ganteng ya..”

Iya doooong huehehehehe yaaa…garis garis kegantengan nurun ke gue .
Karena mereka abegeh, ga branilah bilang “kaga” hahahahaha.

Tadi abis Isya, pas hujan hujan , si Panda, ngirim link link youtube gitar akustik, terus gue mendadak inget lagu “somewhere over the rainbow”

Ga sadar airmata gue jatuh deres kek hujan diluar… I miss you, Dad😦

Somewhere, over the rainbow, way up high.
There’s a land that I heard of Once in a lullaby.
Somewhere, over the rainbow, skies are blue.
And the dreams that you dare to dream
Really do come true.
Someday I’ll wish upon a star and wake up where the clouds are far Behind me.
Where troubles melt like lemon drops, Away above the chimney tops.
That’s where you’ll find me.
Somewhere, over the rainbow, bluebirds fly. Birds fly over the rainbow,
Why then – oh, why can’t I?
If happy little bluebirds fly beyond the rainbow,
Why, oh, why can’t I?

….

* jadi ga salah dong..klo gue ampe berkali kali nonton di bioskop, film kartun khususnya Finding Nemo, Madagascar 2 karena… I Love You, Dad*

3 Responses to “I miss You, Dad”

  1. Kali ini serius aahh:

    Gw ngerti rasa kangen elo kaya apa…. kangen sama seseorang yg ga mungkin bisa kita sentuh….it’s painfull but beautifull to remind him….

    Yaudahlah Day, daripada elo sedih terus, mending nonton pelem horror di TransTV….. nah ga sedih deh lo…. jadi gantian inget orang laen kaaann… uhuks…. *inget setan budeg kaaannn?*

    hiks =)) *ujung2nya tetep ga serius*

  2. garis kegantengan menurun ama lo? iya juga sih… pantes kadang si kunil suka bingung lo tuh lekong apa pere.. hehehe

  3. Waduh tante, yang sabar ya..
    Aku baru tau loh si mbak bisa nangis juga,, hehehe.. kata bunbun seringnya tante ketawa-ketawa terus..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: