GiLGyM ( Gila ngeGym)

Akhir penutup tahun 2009 berita perang antar cicak lawan buaya, buaya dihajar kadal, kadal dihajar komodo…kaga kelar kelar..bikin gue mendadak jadi doyan sinetron ..abis opera sabun para “lakon berdasi” bikin males nontonnya..bersambung mulu, kalah deh tuh sinetron fenomena “tersanjung” qkqkqkqkqk

*lewatin omongan diatas abis ga nyambung sih hihihihihi*

Jadi inget kata orang tua, kalo bulan baek, segala sesuatu punya niatan yang baik juga, biasa suka di”jawab” cepet ama Alloh.
Kejadian juga, pas bulan puasa,gue sempet ada niatan sih..mau nge GYM. Pas deket2 pertengahan romadhan, eh baru niat nih, tauk tauknya, ada telpon dari konsultan fitnes “cewe” minta gue buat dateng ke tempat tuh konsultan bertengger*bekerja*

Sempet kaget juga sih…abis baru ajah kemaren perhatiin orang2 seliweran di mall kok pada bawa tas seragaman getoh. Teros warna oren lagih..hohoho jadi pengen tasnya qkqkqkqkqk

Oke..ga usah deh, gue ceritaiin apa yang terjadi pas gue baru pertama kali bertatapan muka ama konsultan fitnes itu…abis aib ban getss..:p doi pake nge laporin ke gue, berapa jumlah dan komposisi lemak dan otot di badan gue yang imut ini *huwex*

Yang seru nih…pertanyaan para Ce eS nge GYM gue, CSG1 ama CSG2. Yang suka terheran heran, kok gue bisa kuat tiap hari nge GYM wink…wink..

Awalnya sih gara gara seseorang intruktur yang namanya disamarin jadi “si keringet mengalir dibetis” bwahahahaha panjang amet tuh nama samaran , oke deh gue singkat jadi SKMDCB.

Gue ajaklah kedua ce es nge gym ikut kelas tuh SKMDCB dan hasilnya….dua temen gue ikut kurus secara mendadak???? Tentu tidak?!! Tapi gigi mereka jadi kering, karena senyum, mesem mesem sendiri abis disenyumin ama tuh SKMDCB.

Tadinya sih gue cuman suka suka doang..kok lama lama keknya tuh SKMDCB suka cari perhatian ama gue , kata gue ke CSG1 *laporan gue, chatting lewat YM *

CSG1 ga percaya, apa buktinya, kalo SKMDCB suka cari perhatian ama elo, do, kata CSG1

kejadiannya tuh kemaren. Jadi gini.. pas gue dateng ke gym, Masih di ujung deket personal trainer itu. Eh SKMDCB dadah dadah in gue

CSG1 : Truuusss??
Gue : Hohohohoho
CSG1: Gubraaaaaaakkkkk
Gue: Dia nyamperin
CSG1: Salah kaliiii…..
Gue: Tadi gue pikir juga , salah nge dadahin orang
CSG1: Dibelakanglo ada cewe cakep….
Gue: Eh pas gue jalan deket dispenser aqua dia bilang…
CSG1: Bwahahahahaaaaa
Gue: Tauk gak di bilang apa?.
CSG1: Die pasti mau nanyain gue tuuuuu
Gue: Bukan…
CSG1: Apaaaa?????
Gue : Dia bilang
Gue: Mba..
Gue: Mba..
Gue : Suara mesrah ..syahdu syahdu gimanaaa getoh..
CSG1 : Iye iye..dia bilang apaaaaa?????
Gue : Mba…. bisa angkatin aqua nya ga??? Saya haus neh
Gue: :))
Gue: =))
CSG1: Hahahhaaaaaaa
CSG1: Gebleeeeek…..

Mensana Enkoporesano*semoga ga salah ketik* olah raga yuuuk !!!

Postingan ini diketik pake BB wordpress..pas lagi duduk2 di locker female tempat nge gym..hiks😦 kalo duduk2 di tempat locker male…yaaa gue ga buka BB wordpress tapi buka video bwahahahahhahaha

12 Responses to “GiLGyM ( Gila ngeGym)”

  1. hueheuhuehuehue…. jadi pengen tahu skrinsutnya di male room

  2. Kalo ada gajahnya…baru dahlia skrinsut daaah bwahahahahaha

  3. Pantes,makin sexy sekarang..;)

  4. gimana ngak tiap hari ngegym, 300 ribu bo’ ^_^
    banyak cowo ganteng ngak disana ?

  5. Gw langsung ke pertanyaan dasar: dah turun berapa kilo Dahl?😀

  6. Iya makin kurus…jangan2 BB loe sama ama si nad🙂

  7. Kok komen langsung ramai ya…di hari sabtu tgl 21 inih….hhahahahhaha

  8. Bwahahahahaha doooh jadi ketawa ngakak gue

  9. yang jelas di male room pasti banyak ‘belalai’ ..wakakaka

  10. Met Idul Adha yaaa😀 Yang rencana naik Haji, semoga terkabul di lain kesempatan. Banyak do’a, banyak berkah…

  11. sista.. update :p

  12. Happy early NEW YEAR 2010!
    welcome the new day full of smiles and hope,
    Wish the world of blogger still victorious,
    More friendship and brotherhood,
    Wish all the best for us,
    Happy, happy, happy new year 2010!
    SELAMAT TAHUN BARU 2010!

    -tuteh-

Leave a Reply

