confirm? No ; ignore? YES :D

Bukannya sok seleb…bukannya sok milih milih temen…tapi gue takut di”culik” kek kasus kasus facebook yang lagi marak di tipi hahaahaha, gue yakin yang nyulik gue, pasti tobat..secara makan gue tuh full ” nonstop” kek stiker gede di bus bus malam getoh full nonstop music hahahaha yang ada tekor tekor dah tuh penculik .

Ohya soal tentang penculikan di facebook ( serius), sebenernya..ini berita apa emang indikasi pemakzulan dunia internet..ato pemakzulan gosip yang mau dimakzulkan sih…abis kok tuh berita kek flip flop..dah ketemu..ada yang ngelapor keilangan anaknya lagi *doooh*

Terus mendadak ada guru yang hukum muridnya, ada yang CLBK, ada ribut karena salah mengartikan status …naaaah tentang mengartikan status inilah..alesan, knapa gue suka ignore-in yang nge add. Malahan yang dah gue sering ignore lanjot add lagi hiks *lirikbinisibosyanggantengituh*

Sesuai liriknya GIGI..
“Berawal dari facebook baru ku ….Kau datang dengan cara tiba tiba…”
(Selebihnya lanjutin ndiri :p)

Kalo buat gue, tuh facebook, adalah jejaring “curlong” sosial..jadi tau sendirilah apa itu curcol ato curlong..bisa keluar kata kata indah, malahan ada kata kata maha dasyat nyiletnya…hahaha kalo kata dinot “jempolku setajem silet” bwakakakakakakak

Jadi buat yang dah gue IGNORE berkali kali..dan mungkin ada yang belum juga di- confirm maaf yaaaaaa…*liatin muka kaga bedosa*

One Response to “confirm? No ; ignore? YES :D”

  1. hehehe, akun FB-ku malah lg deactivate :p

Leave a Reply

