amputasi

Serem banget sih, kok pake judul amputasi? Ini bukan mau sok sok an kek headline brita, yang heboh heboh gimanaaaaaa getoooh.

Beginiloh, awalnya sih barusan ajah, gue diganggu pas lagi tidur pules,pas liat jam sih baru jam setengah 10 malem, sempet bertanya juga, gue tidur tadi masih sore yah?? Hihihihi kebo ;))

Kebangun karena dering telpon eh smartphone dink :p pas gue angkat ada suara tangisan, sempet merinding juga, secara dah gelap. Tapi gue maen kuat kuatan, tuh penghuni telpon lebih serem dia, apa gue bwahahahahaha

Dan sayup sayup terdengar suara memanggil..
“Mbaaaa daaaayyyy…mbaaaaa daaaaayyyy….”
diiringi suara isak tangis hiks hiks hiks

DOOOOH ini penghuni telpon, nangis apa mabok sih, kok pake “hiks” ??
Sempet mikir dalem hati? Eh dalem otak? Eh mikir daleman cowo keknya lebih syuuuur wakaakkakak nahloh jadi piktor gue.

Tau taunya, yang nelpon temen gue, yaeyalaaa masak temennya elo elo pade, nelpon gue? Itumah namanya telpon salah nelpon….

Temen gue itu, curhat sambil nangis nangis biasa…apalagi kalo bukan tentang cowo…pliiiiis deeeeh hare geneeee????

Hare geneee gue masih belom punya COWO ?!!!!!! hiks hiks hiks huwaaaaaaaaaaa :(( nangis guling guling

” Mba daaaay..kok jadi mba day yang nangis guling guling sih?”

“Hehehehe giniloh say…kalo menurut gue, ntah ini cocok ato ngak buat elo. Tapi semoga bisa jadi acuan”.

Gue tuh, orangnya suka memberikan orang maaf, pengertian, pikiran, kasih sayang…dan ntah apalah hal hal yang sifatnya ikhlas karena gue senang melihat orang lain senang. Tapi kalo orang tersebut, sudah terindikasi merusak hati gue…gue akan berani ambil keputusan untuk AMPUTASI dia dari diri gue.

“Jadi mba day, mau kehilangan bagian tubuh mba day, dong, demi cowo?”

Hayaaa nih temen gue, musti gue jelasin lagi apa? Gue kaga punya cowo, tapi lekong eike punyaaa boooow

“Bukan gituh…kan gue bilang terindikasi..jadi belum meradang di tubuh kita…jadi bukan bagian badan gue yang di amputasi dooong”

“Jadi apa yang di AMPUTASI, apa dong mba day ? ”

” Yang musti di amputasi yang sumber penyakitnya, kalo itu soal cowo..yaaa tinggalin ajah, cari lagiii. Kalo soal temen yaaaa jauhin ajah! Kan masih ada sahabat kita yang lain”

” Oooooooo….. kirain musti sunatin ituuuunyaaaa ” kata temengue yang dah ganggu gue malemmalem, ampe jam stengah 12 ini, gue jadi masih ngetik di 

GUBRAAAAAKKKKK !!!!! Pengsan dah gue

One Response to “amputasi”

  1. deh sadis🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: