tukang pijet gituan

Doooh bukan maksud mau ngomong jorok, ini bener bener kenyataan loh. Kemaren pas kelar makan siang, tauk tauknya ajah, ada yang masuk ke ruangan kerja gue, huehehehehe sedikit gaya emang, buruh pabrik punya ruangan kerja khusus.

” Mba day…apa sih obat sakit perut ?”

Sempet balik arah, ngadep ke kaca dokumen pas berada di belakang bangku, eh apa gue hari ini pake kostum dokter? Kok ada yang datang, buat konsultasi kesehatan.

Tapi bukan namanya tanteDay, kalo melihat ini peluang cihuy buat main dokter dokteran ama ini anak brondong.

“Emang yang elo rasa apaan? ”

Sambil gue tarik bangku kosong yang ada disebelah gue, dan langsung mempersilahkan si brondong itu, duduk pas mendekat mefet di sebelah gue dong tentunya.

” Ini niiih ” si brondong itu sambil menunjukkan perutnya sambil menekan nekan perut saya eh perut dia deeeng qkqkqkqk ngarep

Selama wawancara kenapa dia sakit perut, ntah knapa tuh berondong nambah penyakit baru.

” Gue ga bisa tidur dah 2 minggu ini”

“Emang knapa? Pacaran? ”

” Stress gue ..”

“Hah !!! kecil kecil dah stress, gila loe! Kapan gedenya ?!”

” Nah itulah mba day, saya stress mikirin penyakit saya”

” Elo sakit apa emang? Di vonis mati ama dokter?” Makin sadis dah gue…abis keknya nih brondong kaga ada gunanya duduk berdekatan sebelah, gue kaga diapa apain acanšŸ˜¦

” Gue kena hernia”

” Apa? Emang elu abis nguli ,angkat berat? Kurang minum? Elo abis ngejen kenceng? ”

“Gue dah cek 2 dokter yang berbeda, katanya bukan hernia”

Fiuuuh lega, kirain bakalan kaga berfungsi lagi tuh onderdil antik bwahahahahaha.

” Yaudah, kalo begitu, jangan elo pikirin jadi stress, wong dah terbukti kaga kan?! Dah mendingan sibukin pacaran ajah daripada sibuk stress”

” hernia ini muncul, pas gue abis diurut”

Yang tadinya ngomong nyambi buka laptop, jadi ngadep tuh brondong.

” Hah? Urut? Elo ke mak erot? Emang itulo kecil? Ampe ke mak erot”

Dan menjelaskanlah si brondong tersebut kenapa dia urut, ternyata sekitar 3 minggu yang lalu, dia menemani mamahnya urut. Ntah knapa pas kelar mamahnya diurut. Beliau ( mamahnya ) nyuruh anaknya buat diurut juga.

” Emang elo lagi pegel2, kok diurut? ” Tanya gue penuh penasaran kok bisa ada hubungan abis urut ama hernia.

“Ngak juga sih, karena mamah gue maksa, yaa gue turutin ajah”

” Terus emang yang diurut apaan? ” Gue nanya dah keliatan makin ga sabaran, abis penasaran kok bisa nyambung ama hernia?

” Ya seluruh badan gue,terus itu emak emak mijit2 perut gue ampe ginia gue ” sambil tuh brondong nunjuk pangkal paha nya.

” Terus knapa bisa elo bilang, kena hernia, emang kejalanya apa? ” Makin bingung dah gue..kok pangkal paha dipijet ampe hernia.

“Ituloh mba day…biji gue ada benjolannya ” sambil liatin muka sedih.

Dan sepontan ajah, gue ngakak guling guling pas dia bilang bijinya bejendol. Yang bikin ngakak, kok yah ini anak curhat biji bejendol ama gue…emang muka gue kek pegawai O’Clinic bwahahahha sumpah ga berhenti henti ngakak gue.

Tapi karena gue liat, muka dia keknya perlu pertolongan gue..*syaaaaahhh gaya*

Gue kembali memperlihatkan muka simpati lagi tapi malah ditambahi muka prihatin :p

Dan langsung pertanyaan beruntun gue ajuin ke dia.

” Emang pas emak emak itu, mijit2 bagian perut ama bagian pangkal paha, elo ga nanya buat apa?”

“Terus pas diurut perut elu kerasa sakit?”

“Lagi diurut pangkak paha, elu rasanya sakit apa keenakan ? :p ”

Dan dia hanya menjawab lemes ” sakit banget, terus gue tanyain ke emak tukang urut, katanya tahan ajah gapapa”

Gue jadi kasian juga, liat tuh brondong, keknya dia melihat masa depannya bakalan kelam, karena hal seperti itu.

Gua hanya bisa ngusulin, buat dia omongin masalah ini kek mamahnya. Terus kalo kata dokter gapapa, yaudah dia harus yakin ajah dulu, opini dari dokter, sambil diliat apa bakalan mengecil jendolan itu. Kalo pun nanti besar lagi, perhatiin ajah, pas saat apa tuh jendolan jadi gede.

Yang paling gue ingetin banget adalah yang punya badan kita. Kita yang tau sendiri batas mana, badan kita bisa menerima urut/pijat jadi bikin sakit tapi bukan jadi pulih.
Makanya ga salah kok, kita bilang ke dokter THT pas lagi korek telinga, “duh dok sakit nih”.
Pas ke dokter gigi ” dok, ngebornya ngilu banget!!”
Yaaa itu tadi yang punya sensor di diri kita, adalah kita sendiri.

3 Responses to “tukang pijet gituan”

  1. abis kerokan….masuk angin…boleh lanjut pijit?

  2. Itu mamahnya yang maksa mungkin MAMAH DOLLY kaleee …. *yaeylaaa masa MAMAH DAN AA’* ….. bwahahhahhaa …..

  3. Anggun Says:

    Ini blok apaan si ? Aneh dah , kalo mau curhat serius ya serius , bercanda ya bercanda . Jangan di campur adukinšŸ˜›

Leave a Reply

