When in GYM .

Apa hubungan when in rome ama when in gym ?

Hubungannya..sangat jauh…yang satu di Rumania yang atu lagi di bekasi barat.

Lagi males ngeGYM tapi pengen banget nonton, coba coba perangkap para brondong dilist phonebook, kalo aja keberuntunga ada ditangan gue, yaitu dapet obat awet muda lewat darah muda bwahahahahahaha.

Akhirnya dapet juga sih brondong, tapi brondong cewe siiiighhh males deeeh. Cek jadwal 21 lewat telpon pinter, ternyata ada pilem WHEN IN ROME di Bekasi Square, hohohoho mendadak pengen belajar tarian salsa.

Cerita filmnya sih, bener2 ringan banget. Ke Roma, hadirin adiknya menikah, ga sengaja ketemu cowo karena butuh sinyal  . Karena benci dengan kolam permohonan cinta. Tuh cewe ngambilin duit2/kepingan yang ada di kolam cinta itu. Sekitar 5 koin . Dan seperti biasan hapi ending gituh deh.

Nahloh, dimana nge GYM-nya? Emang nge GYM di ROME ?

Awalnya sih,dulu pas gue lagi ngambek ama pacar…eeiiitsss jangan suudzon duluuu..tenang buat para brondong brondong jangan bunuh diri, kalian tetep tanteDay cintahihihihi

Saat itu, gue namakan “senen neneng banget”, hari senen bikin eneng mewek tapi jadi seneng *maksa* gimana kaga mewek, serta merta gue dapet info pacar gue janjian ama mantannya hiks..ga terima banget..terkoyak koyak baju gue..tercabik cabik rok gue..dan akhirnya gue berdiri tepi jalan, langsung jadi GEPENG bwhahahaha makin ngawur.

Kebetulan kabar itu, gue dapet pas deket deket jam pulang kerja, yang saat itu dah jadwal pacar nemenin gue berenang, eh maen golf dink, biar kedengerannya gaya ahak ahak ahak eh knapa gue jadi ketawa padahal hati gue dah kesel plus sebel.

Nah yang bikin gue jadi senyum senyum sendiri dan mau ketawa. Pas saat kejadian sepulang kantor eh mabrik, dengan hati kesel, muka mangkel , langkah lunglai…gue tetep memutuskan untuk nge GYM.

Karena gue pikir, saat yang tepat gue harus nangis eh bukan dink, tapi keluarin air mata sederes deresnya, berbarengan ama keringet gue pas ngeGYM. Dan ga ada satupun yang tau.

Selagi mau menuju ke lokasi ngeGYM, ujug ujug ada nepok dada eh pundak kiri gue.

“Ehhhh mau latihan apa? ”

“Keknya RPM” jawab gue sekenanya.

karena gue sempet kaget juga ditepok mahluk ini. Gimana mau ga kaget, muka gue dah terlanjur dicetak permanen lagi asem tenan.
Tapi ujug ujug ada yang tersenyum sumringah, dengan ramah dan mata penuh kehangatan. Sumpah, susah banget narik urat muka buat membalas senyum ramah mahluk ini. Tapi gue bener bener ga enak banget, karena emang berat buat narik urat muka yang dah kadung asem.

Tapi mahluk ini, bener bener kekeh sumerekeh. Selama perjalanan menuju ke lantai 3 melalui eskalator. Tuh mahluk, berusaha bikin gue tersenyum, dengan komentarin pameran yang ada di tengah mall tersebut. Dan yang paling ampuh, dia ngeluarin kotak bertulisan monAmi.

“Mau..? ” Sambil nyodorin kotak tersebut sambil dibuka, supaya gue mau mengambil salah satu penghuni dalam kotak.

“Ini boleh ? ” Akhirnya gue keluar juga suara, yang mendadak jadi mahal banget keluar dari mulut gue.

“Waaah sebenernya, gue suka banget tuh kue, dan tinggal satu tadi di toko kuenya, karena elo dah pegang. Yaa udah deh, masak gue minta elo balikin” ujar mahluk tadi yang malah jadi bikin reaksi gue.

Jadi malah buru buru tuh kue gue masukin mulut dan gue jadi senyum malahan ketawa, karena liat mimik muka tuh mahluk yang ngeliatin keknya nyesel nawarin ke gue …bwahahahaha mendadak usilnya dahlia nongol lagi.

Dan akhirnya mencair juga suasana. Aaah ternyata memang bener kata orang tua, “kalo otak lagi mandek tandanya perut lagi kosong.”

Atau kata temengue cerita tentang istrinya ” Cinta datang dari perut”
Alkisah, temengue ini jadi jatuh cinta dan yakin akan menikahi istrinya, yaitu saat dia diundang dateng ke rumah istrinya itu, dan dimasakkan makanan kesukaan temengue.

Jadi inget timeline hanny beberapa harilalu,

Kebanyakan org menemukan atau ditemukan oleh jodoh mrk saat mrk tdk bnr2 sedang mencari -John Gray

Setelah kejadian eskelator love story, kita jadi rajin ngobrol di lokasi nge GYM. Dan pada suatu saat, gue lagi lagi males nge GYM, tapi malah nonton bioskop sendirian. Setelah kelar nonton gue langsung aja keluar menuju lift, buat menuju ke pintu keluar mall tersebut. Pas lagi mau pencet panah di dinding deket lift. Ujug ujug lagi, gue bertemu mahluk GYM itu, lagi nonton sendiri pulak. Tapi reaksinya?
” Loh ..kerja di tajam ga tumpul yah? ” Tanya dia penuh takjub.

“Iya dong, kok tau sih? ” Gue jadi curiga.

” Itu dari seragam kamu gunakan, karena temen kuliah saya kerja di pabrik tajam tapi tidak tumpul” jawab dia keknya seneng liat gue kaget.

” Siapa temen kamu? ” Makin penasaran.

“Halalbihalal, itu nama temen kuliah saya?” Keknya bangga banget gituh, nyebut nama temen gue itu.

“Hah??!!! Kamu ama halalbihal temen kuliah? Kamu satu angkatan dia? ”

” Iya..saya satu angkatan dengan halalbihal”

GUBRAAAKKKKKK !!!

Ternyata mahluk ngeGYM yang dah gue pupuk sejak bergabung di tempat fitnes gue, adalah ADEK KELAS GUE.

2 Responses to “When in GYM .”

  1. “Haaahhh kamu temannya halalbihalaal?
    “iyee, mang napee?!?!?”
    “T E R L A L U! Jangan berdua-duan dengan dia ya! … nanti jadi haramjadah….!” Said Bang Roma in Rome ….

  2. everybody be friended with you…termasuk si swift tea…=))

Leave a Reply

