Reunian Yuk ?!

“Day…kapan reuni-an?”

“Wah …gue belom tau, knapa emang? Dah kangen lu mau ngumpul2 ama kita kita, dah kek anak ilang ditelen bumi, kagak ada kabar”

“Huehehehehe bukan apa apa day….I got merried!!!”
Sambil memperlihatkan cincin dijari manisnya.

“Waaaah liat liat dong, keren…eh kapan elo merried? Kok diem2 eh napa kaga undang2 kita?”

“Hahahaha kalo di undang elo elo pada doain gue, day?”

“Yoiiii dooong…gue yang paling kenceng doanya, biar Alloh melancarkan rumah tangga kalian”

” Kalo gue ga undang elo elo pada, elo ga doain gue day?”

“Eh gila lo!!! Yah tetep doain dooong. Cuma keknya ga kenceng kenceng, takut Alloh bilang ^telad lageee…kawennya kemaren^”

“Bwahahahahahahahaha”
Kita berdua ngakak, dan ntah knapa ada gerakan yang tanpa komando, kita saling berpelukan, sepertinya meyakinkan bahwa doa selalu mengiringi kebahagianya, yang pasti gue hepi banget denger, sohib gue ini menikah.

“Eh tunggu, knapa elo nanya kapan reuni?”

“Itulah day, gue suka sumpek denger pertanyaan temen temen kita”

“Kapan nikah? Ato usia kehamilan diatas 30an itu berbahaya? Ato elo jangan terlalu asik ama kesendirian?!!”

“Hahahahahaha jadi gara gara itu, elo ilang bak ditelan bumi?”

“Sekali dua kali nanya, gue masih terima day? Ini tiap ketemu, ya via YM lah, ato pas fesbuk gue online, nanya itu juga”

“Emang apa sih yang berasa di elo, dengan pertanyaan itu?”

“Tauk kaga day, apa yang berasa dan ingin gue ucapin ke tuh orang yang nanya?”

“Apa?” Dengan nada antusias, sampai sampai bangku gue melintir ampe ampe lutut kita jedotan. Kebetulan percakapan itu di depan meja bartender.

“Kapan elo cere? Atau Elo pengen gue ikut merasakan tersiksa perasaan kek elo?”

“Bwahahahahaha” gue ngakak sejadi jadinya mendengar pembukaan penjelasan sohib gue ini.

“Abis kok yah, ngurus orang banget sih. Emang gue ga resah, emang gue ga usaha, emang gue ga gelisah. Bisanya nanya doang, kasih laki dong. Tapi sekelas nicolas saputra”

“Bwahahahahahaha”

“Nah sekarang, gue siap berhadapan ama temen temen kita itu, day”

“Sip, bagus dong”

“Tapi day, catat yaaa…gue tidak akan melontarkan pertanyaan itu ke temen temen kita, yang belum menikah” sambil ngedip ngedip pengen gue tabok.

“Maksud elo?!!!!!”

“Bwahahahahahahahaha”. Pecah suasana yang emang suara sudah bising pengunjung, plus ketawa ngakak kita bedua.

Buat sohib ku…dibelantara hutan ilalang di kukusan sana…jadikan ladang pahala di rumah tanggamu yaaa😀

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 Responses to “Reunian Yuk ?!”

  1. Jiee..”Posted with WordPress for BlackBerry”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: