Return to Eden

Bukan…bukan…ini bukan mau ngomongin ajaran “dahlia edun”, pati bukan.

Awalnya sih, mau bilang makasih banyak, buat satu dari beribu ribu ( lebay) temen di list BBM, yang mau sudi menggantikan poto propil *lirik budi*.
Knapa musti diganti, karena dia nempel potoh serem, bener bener serem…bukan serem tanda kutip.
Gue akuin, emang gue penakut, sumpah penakut banget. Jangan sekali kali ajak gue nonton film hororan, yang ngajak bisa gue gebukin, eh itu masih mending…yang paling nga banget…yang ngajak, bakalan operasi muka, karena maluuu banget. Dimana gue akan teriak teriak..jerit jeritan..malahan bisa bisa gue lari lari keliling itu theater, saking ketakutan.
Naaah………

Bokapgue itu, memang sudah memprediksi, anaknya yang manis cantik imut sylalalala ini, bakalan sedikit kurang tinggi. Jadi sejak TK eh SD ding, gue dah diceburin di kolem renang. Dah dimasukin club renang..huh..coba clubbing qkqkqkqk…H2C sih…anaknya ini, bakalan tinggi bak lunamaya hahahahaha.
Jadilah gue kek putri duyung…doyan banget ama namanya berenang, di kolam renang ato laut.
Tapi …gara gara pernah nonton film PIRANHA gue jadi suka takut takut gimana kalo berenang di laut. Kebayang kaki gue digigiti ama ikan kecil pembunuh itu.
Nah masih mending deh, masih takut ke laut, tapi ke kolam renang….waaah jangan ditanya penguasa nih eiyke.

Nah tapi sejak ada film return to eden, waktu itu dikolam renang ada buaya..bukan buaya bused darat, terus ntah kenapa gue jadi parno kalo melek di dalam kolam renang.

Kacamata renang, punya? Tapi pasti gue bakalan merem, ato suka namawirn yang ga pake kacamata renang saat itu.

Hebat yaaa..hanya sebuah film atau serial tipi, bikin gue terngiang ngiang jadi penakutan.

Eh gimana anak anak jaman sekarang yah?

Yang tontonannya, makin ga jelas..apa yang merasuk dipikiran mereka? Aaakkkh…ga tega menyelami pikiran mereka.

Ngomong “menyelami” kan gue ini jadi penakut buat melek mata di kolam renang, apalagi di laut…gara gara kerasukan film ga penting * cari kambing item :p *

Ntah knapa, kebetulan ada invitation letter, buat discovery scuba diving, gue langsung dengan PeDenya, ATTEND.

Are you sure ? *yang nanya nyali gue*

Knapa tidak *gue dong yang jawab*

Hahahahaa

Gue inget, saat itu hari minggu, keknya 1 april ( sori lupa ). Hari -H tiba, gue musti datang ke acara “discovery scuba diving”.
Dengan modal sok berani, sok exciting, sok berminat….padahal itu menutupi segala keraguan hahahha
Gue bergabunglah dengan klub “Anak Laut” ikutin setiap sesi perkenalan alat, cara menggunakan alat ( di darat), cara penggunaan alat ( di air, masih permukaan), sampai penggunaan alat ( di air, masuk ke dalam permukaan air )……terus gue bisa? Jago? Jadi melek di dalam air?

Hahaahahaha tentu tidak semudah itu…

Yang gue inget, pelajaran saat discovery scuba diving adalah…

1. Mulailah cari pacar lagi buat me-refresh teknik cipokan

2.Kalo ga punya, yaaa elo potong sekitar 25cm peralon yang diameter 8cm. Sebagai pengganti congor pacar.

3. Naaah elo coba deh, napas dari peralon…inget nafas..dari peralon yang dimasukin ke mulut.

4. Nafas bukan berarti dikenyot.

5. Ternyata scuba diving bukan soal melek mata pas saat di kedalaman permukaan air, tapi melek woooy!!! cari pacar/peralon buat cipokan.

Dan sampai sekarang, napas pake peralon, jadi selogan ato yeal yeal tersendiri, kalo gue bilang ” mau berenang”

Terus mana rasa takut masuk ke dalam permukaan air? Melek di dalam air?

Mana?

Ilang?

Menurut Hasil Riset DENIS WAITLY, Seeds Greatness, 1983.

Prosentase KEKHAWATIRAN :

60 %     TIDAK TERJADI
20 %     DILUAR KONTROL KITA
10 %     TIDAK PENTING
10 %     DAPAT TERKONTROL 

Jadi perasaan takut, yang sebenernya ampir 80 % itu tidak terjadi.

Masalahnya adalah mari kita cari peralon😀 eh pacar dink .

Kumpulanceritadahlia Posted with WordPress for BlackBerry.

15 Responses to “Return to Eden”

  1. ah gw dah bikinin yg super sexy poto profilnya😀

    nonton film horor yuuk neng🙂

  2. Dahlia is back..this is what I really miss from you honey… Keep going Dado..

  3. oooo… ini alasannya membuat paranoid akan ketakutan itu…

  4. Heh kamu! Nontol pelem kartun aja sana, jangan lupa boneka guguknya dipeluk!

  5. ooo ngapdet blog tho

  6. nulis sebanyk itu lewat hp… anda termasuk orang yang tekun juga… :)) hehhe

  7. aiihhss update mbak sundul xD

  8. Jadi belajar diving itu seperti belajar teknik ciuman yg baru?😄

  9. mbak ijin tanya,
    aku masik blom paham sma tulisan mbak d atas. yg ada no.1 – 5. Bisa dijelaskan lagi, aku suka renang juga kebetulan tapi gk biasa melek d.dalem air. jadi mohon bantuan triknya. trimakasi😀 (y)

    • Triknya, harus gunakan kacamata renang..kemudian yakinkan dalam hati bahwa pemandangan dalam air itu ga kalah bagus.. dan yang pasti kekhawatiran apapun tidak akan terjadi…. met berenang rizha

Leave a Reply

