Cerita macet senin malem , 14 November

Haiiii… Sudah lama ga nyoret disini. Seperti biasa kalimalang lagi macet, tepatnya pas di pasar sumber arta menuju lampiri pondok kelapa.

Jadi pengen cerita temen baru yang nemenin gue menikmati riwehnya kalimalang.

Panggil aja anak disebelah gue yang lagi main bebe ini, Icha.
Sumpah anak ini, berbanding terbalik ama gue.
Contoh visualnya adalah dari hasil medical check up kita bertolak belakang.
Icha, kekurangan berat badan.
Gue, surplus bwahahahaha ga tega nulisnya.

Eh temen gue dah turun, ternyata dah ga macet lagi.
Yaaaa gue dah sampe depan komplek.
Turun mikrolet doloooo
Segitu ajah, deh nyoret2 blognya.

2 Responses to “Cerita macet senin malem , 14 November”

  1. Huahaha enaknya ya punya ponsel yang bisa dibuat posting…😀😀 *mupeng*

  2. pindah ke desa ja biar ndak kena macet

Leave a Reply

