Cerita macet senin malem , 14 November

Haiiii… Sudah lama ga nyoret disini. Seperti biasa kalimalang lagi macet, tepatnya pas di pasar sumber arta menuju lampiri pondok kelapa.

Jadi pengen cerita temen baru yang nemenin gue menikmati riwehnya kalimalang.

Panggil aja anak disebelah gue yang lagi main bebe ini, Icha.
Sumpah anak ini, berbanding terbalik ama gue.
Contoh visualnya adalah dari hasil medical check up kita bertolak belakang.
Icha, kekurangan berat badan.
Gue, surplus bwahahahaha ga tega nulisnya.

Eh temen gue dah turun, ternyata dah ga macet lagi.
Yaaaa gue dah sampe depan komplek.
Turun mikrolet doloooo
Segitu ajah, deh nyoret2 blognya.

2 Responses to “Cerita macet senin malem , 14 November”

  1. Huahaha enaknya ya punya ponsel yang bisa dibuat posting…😀😀 *mupeng*

  2. pindah ke desa ja biar ndak kena macet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: