Archive for March, 2013

Update day…update..

Posted in Uncategorized on March 26, 2013 by kumpulanceritadahlia

image

Dah berkali kali mimin Blogfam ingetin semua anggotanya lewat twitter

“Apakah sudah update blog, hari ini?”

“Siap yang sudah update blog, mention link ke sini,kaka?”

Dan serangan bertubi tybi membakar lemak eh semangat para blogger yang aktif dan yang sudah lupa paswot *alesyan* hehehe untuk selalu mengapdet blognya.

Ngomong ngomong soal update, memang blog ini sudah lama ngga update. Oke…. Apa alesyannya, pasti norak sok sibuk? Sok ga ada ide? Dan para kumpulan sok sok yang alesyan bejibun.
Saking ngga pernah di update blog ini dah penuh sarang semut, biasalah yang punya blog manis sih. Juga penuh sarang penyamun, liat ajah tuh komen komen di blog, isinya SPAMN smuuaaaa..sungguh teganya 😥

Tapi kenapa blog ini ngga dipenuhin sarang laba laba yaaa… Kan kalo banyak sarang laba laba disini, banyak cowo berbajuketat merah berkancut biru mondar mandir…. Hohoho pasti seksi sekali blog ini.

Salam kancut merah ….eh

Salam Blogger…

*ngeblog ditengah macet berangkat nguli*

Advertisements