Ketangkasan Pembalap Daihatsu #SirionSlalom

15 blogger yang beruntung dapat merasakan Daihatsu #SirionSlalom terlihat makin tidak sabar untuk menuju arena, dan saya mupeng :p ohya sahabatku, Nhie ikutan di 15 blogger yang beruntung loh.

id-card

Walaupun saya tidak masuk dalam 15 blogger yang ikutan, uji nyali Daihatsu #SirionSlalom, jantung saya ikutan berdetup kencang deg degan.

tenda-briefing

persiapan-slalom

Ditepi arena, saya hanya bisa berterik teriak kagum atas kehebatan dan ketangkasan para pembalap Daihatsu #SirionSlalom dan kalah kagum juga dengan keberanian kepada 15 blogger.

peserta-slalom

Setelah selesai slalom dengan Daihatsu Slalom, para blogger tersebut terlihat puas dan bangga, terlihat dari raut muka para blogger.

Saya deketi sahabat blogger saya, Nhie. Dan saya tanyakan bagaimana rasanya.

“seruuu…Tante, Nhie mau lagi” dan kembali saya mupeng :p

BLOGdetik dan mas David, kapan Slalom dengan Sirion lagi, saya blogger yang daftar pertama yaaa😀

4 Responses to “Ketangkasan Pembalap Daihatsu #SirionSlalom”

  1. lah awakmu ra melok numpak😀

  2. iriiiiii akuuu iriiiiiiii…. *kerasukan setan*

Leave a Reply

