Pepaya California

image

“Kalau aku lebih suka pepaya california”
“Iiih kok kita sama sih, emang bener pepaya california itu paling manis dan warnanya merah seger”

Hahahahaha begini deh, kalo naik kendaraan umum, sepanjang jalan raya kalimalang pulang pergi kerja menggunakan jasa 6/4 (baca :mikrolet). Mau ga nolak, nguping eh dengerin pembicaraan sesama pengguna jasa mikrolet :p

Jadi menarik pas mba mba yang sedang ngobrol pake bawa bawa luar negeri, california pulak. Ternyata ngobrolin pepaya…aya aya wae..

Memang ga bisa disalahin sih para Produsen pake embel embel luar negeri di belakang nama dagangan, soal apapun kalo ada embel embel luar negeri, konsumen Indonesia amat sangat kalab hihihi (termasuk yang nulis ga yaaa :p)

Baju korea
Duren bangkok
Martabak mersir
Jeruk Mandarin
Cewe Uzbekistan

*lanjut ngemil pepaya yang katanya california hasil kebun etek (baca : tante bahasa Minang) yang ditanam di Bogor*

Foto pepaya diambil di sini

8 Responses to “Pepaya California”

  1. enak banget sih Mba Day, mau Dong

  2. eh gw doonkk … kalo beli pear fuji…kucing gw Persian …. *kucing elo Himalayan yak? kaya pernah kenal* …. mmm teruss baju gw Thai Silk …. eh, tapi laki gw Jawi Syarkiah (jawa timur) *elo jugak yak?!?! isshh sukanya ikut2an* …. bukan pustun donk….. wkwkwkwkwkw …. *abis ini komen gw dibully para kader*

  3. enakan pepaya kampung ah :))

  4. siram peresan jeruk nipis jadi seger Mbak Day :9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: