2014

image

Barusan ajah, gue sempet dikagetkan ama bisikan temen yang bilang, dua temen yang kebetulan semeja ama gue, saling bersaing menarik massa untuk keperluan 2014, wuiih kok bisa.

Padahal gue sempet denger juga berita ini kira kira 3 hari yang lalu. Tapi dasar gue, kalo ga ada hubungan ama gue, ngapain diposting eh dipikirin hihihi. Dan  tukang bisik ini berhasil membuat gue baru ngerti eh mau posting ,selama ini dimanfaatkan mereka berdua, untuk saling meraih informasi sesama lawan hahaha berasa jadi Mahadahlia atau Vitadahlia yang fenomenal jualan daging ayam.

Hebat sekali mereka bener bener tidak tampak saingannya, mereka didepan gue ( karna itu yang gue tau ) terlihat cakep cakep aja, baik, saling mengsupport dan kompak.

Walaupun…hehehe pake walaupun pulak, gue sempet curiga juga.
Pas ada meeting dadakan, kenapa si D ga ikutan. Pas lagi heboh hebohnya orang membully si R, kok si D tidak membela dan juga tidak menghasut.
Ternyata lagi ngatur stategi.
Secarakan kita satu meja kerja.
Aaah ternyata semua keanehan gue terjawab.
Eh gue baru inget lagi, si Dathonah selalu bilang gini kek gue setiap Si Rufi hasang lagi perjalanan dinas.
“update status dong, mba day…update status..masak mna day kudate kurang update”
Hahahaha kena deh gue, ternyata keliatan mereka bersahabat, berkawan malahan ampe foto dipajang pajang berdua ( nunjuk2 foto mereka bedua di wallpaper desktop si Dathonah)
Tidak menjamin, pencaplokan kekuasaan itu terjadi.
 
Selamat maju tahun 2014 Bro
 
Langsung siapin foto kopi kartu keluarga, karna dah ditagih pak ReTe buat kebutuhan Pemilu.

Leave a Reply

