MendahulukanNYA

image

Kemaren sore sepulang dari kantor, memang sudah direncanakan untuk vermak jeans kesayangan suami.
kenapa dibilang jeans kesayangan, karena itu jeans sudah 3 kali divermak ( tambel ), malahan pernah sobekpun , jeans tersebut dipake suami.
 
Ternyata di daerah belakang Bekasi Cyber Park, bekasi barat, tukang vermak itu susah dicari, yang banyak malahan tukang pangkas rambut.
Karena dari ujung aspal BCP sampai dengan ujung jalan aspal rumkit global.Hanya ketemu 1 ( satu ) kios vermak sepanjang jalan raya lele
 
Dengan senyum ngos ngosan ( lumayan cuy 500 meter ), melihatkan muka lugu ini, meminta abang tukang vermak untuk menambal celana jeans. Ternyata si Abang tukang vermak sedang mengerjakan vermakan yang katanya tanggung.
Dikit memaksa, gue bilang, siap menunggu, si abang menyelesaikan vermakan tersebut.
 
Disaat nego nego dengan si abang tukang vermak, adzan magribpun berkumdang dari radio si abang.
“Bang, mesjid dimana , bang, saya mau sholat magrib”
 
Mendadak gue memberhentikan nego nego , dan meluncur menuju mesjid yang ditunjuk abang tukang vermak, dengan meninggalkan jeans suami yang bolong di atas meja mesin jahit.
 
Sekembali sholat magrib menuju ke kios vermak, traraaaaaa.
Jeans suamigue yang bolong itu, sudah ditambal.
 
Alhamdulillah…
 
Aaaahhhh gue jadi inget kata kata yang sering ustad YM , Yusuf Masyur, di ANTV lontarkan.
 
” Dahulukan Alloh… Dahulukan Alloh…Dahulukan Alloh..percaya ama ane. Apabila Alloh yang didahulukan, urusan dunia tinggal ikutan ajah.. Coba deh ente lakukan”
 
Gue jadi malu ama diri sendiri yang suka diskon raka’at sholat tahajud, sholat dhuha, malahan suka korting ngga sholat sunnah sebelum/sesudah sholat wajib.
 
Malunya …jadi manusia yang suka lalai hiks * lap air mata*
 

Jauhkan dahlia, suami serta anak keturunan kami dari manusia yang lalai dan tidak bersyukur … Amin Ya Alloh.

Gambar keren ini dicomot dari link ini
 

2 Responses to “MendahulukanNYA”

  1. Informasi yang bermanfaat.. salam kenal kunjungan perdana nih🙂

  2. “Malunya …jadi manusia yang suka lalai” kirain elo sukanya belalai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: