Ritual hashtag kode itu gagal, gegara Dodit

Malam  Jum’at yang mengharu biru …

Kebetulan  suami lagi ada acara #livechatkustik di sumarecon bekasi , bintang tamunya Geisha dengan band pembuka Astoria. Karena shuttle bus sumarecon bekasi tidak jauh dari halte anter jemputan tempat gawe, pulang kerja langsung pindah bus,  dengan karcis Rp. 7.500 ,- dengan bus AC dan nyaman…brrr.. sampe depan lobby belakang.

Langsung menuju downtownwalk livemusic sumarecon bekasi, ketemu deh suami tercintah.

Karna waktunya dia kerja, ga ngaggu dong, duduk manis ajah di belakang control room. Sambil nahan laper, jadi kalap makan 3 potong bread talk..upss

Acara selesai…It’s A wrap

image

Izin pulang duluan, karna hashtag kode #sunnahrosul sudah terbayang  bayang…whooohooo

Sesampai dirumah, mandi kembang tengah malam…terus..nah ini dia, gue salah idupin kanal tipi, ceklek  idupin deh tuh KOMPASTV yang kebetulan banget acara favorit suami, SUCI  4.

SUCI 4 emang acara favorit suami gue,  kalopun ga kedapetan nonton di tipi, pasti besoknya langsung buka youtube. Eh tapi kalo dah nonton tipi juga, suami gue nonton SUCI4 via youtube.

Nah yang paling gila ngefans ama SUCI4 itu youtube, sering banget ditonton pas waktu lagi luang dan ditontonnya diulang ulang.

Dan yang ditonton di SUCI4, ya itu itu ajah, performance DODIT.

Karen gue istri solehah ga mau jadi istri durhaka , jadilah selalu mendampingi suami yang ngekek ngekek sambil keluar air matanya. Dan guepun, tetep bingung apa yang lucu yah? *siap2 dibully 100K DODIT *

Untuk makin mempersolehakan gue sebagai istri, gue terus mantau juga sih, apa sebab suami ngefans ama DODIT.

Lucuk ? hmmm… menurut gue malah garing *sambil pake helm*

Karena pake bahasa lawas dengan wajah lugu tanpa dosa, jadi itu yang bikin lucuk? Hhhmmm… keknya ga juga *pake helm plus perisai huru hara*

Yang gue tau dan pasti banget yakin ini yang buat suamigw tergila gila ama DODIT, karena DODIT berasal dari Stand up Comedy Surabaya.

Suami tuh Surabaya minded.

Pernah gue Tanya ke suami, kok ga ikutan sodara sodara nobar bola. Dengan cueknya suami jawab

“Mau nonton bola, kalo yang main kesebelasan PERSEBAYA 1927”

Tepok jidat kan loh!

Malam jum’at hashtag kode #sunnahrosul gagal gegara, KOMPASTV dan para jury memutuskan yaitu malam ini dari 6 komedika SUCI4, DODIT yang harus close mic.

Gue liat raut wajah suami…yang mulai bête..

“Mungkin ada #callback buat DODIT, mas “ *maksud hati menghibur supaya ritual malam ini ngga gagal*

Suami langsung bersih bersih badannya … naik tempat tidur dan tarik selimut !

Dooh rasanya gue pengen lempar itu KOMPASTV pake biolanya DODIT kenapa pas malam #sunnahrosul bikin suami gue bête!

“Sayang…kan yang juara ga bakal terkenal sayang… liat tuh ernest prakasa, kan ga juara, tapi terkenal sering Show dimana mana… sayang”   *sambil ngelus ngelus, berharap ngga gagal*

Ggrrrookkk… Zzzzz… Grrrookkkk… ZZZzzzz..

image

Foto ambil dr sini dan sedikit rekayasa

Leave a Reply

