Ada Apa Dengan Bule

Ada Apa Dengan Bule ?

Dalam minggu minggu ini di Bulan Agustus, yang kebetulan berdekatan dengan Hari Kemerdekaan NKRI,kenapa yah gue dikelilingi
oleh menir menir londo aka ganteng ganteng bule (GGB).

Malam minggu, maksud hati mau memberi support lahir bathin kepada suami tercintah, datanglah ke acara malam final hijabhunt 2014
di Lotte Avenue Shoppping, di lantai 4, Iceland Hall.
Karena acara hijabhunt itu adalah ajang hijaber muslimah yang fotogenik berkumpul, gue ga mau kalah dong, berdandan cantik ala ala hijaber
muslimah band Qosidahan hahaha. Supaya suami tetep cintah jugak ke istrinya dong ( maaf ga kasih barang bukti foto gue ala qosidahan, kan judulnya GGB bukan cantik cantik dahlia hihihi)
Acara hijabhunt 2014, jujurly lebih meriah dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya, selain pengunjungnya berlimpah ruwah.
Untuk tahun ini para finalis membawa banyak banget supporternya, jadi seru seru kek miss world gituh deh.
Nah ditengah acara, tau taunya, salah satu mantan finalis hijabhunt2013 memperkenalkan para pemain @HijabersInLove WOWW …
Pantesan selama acara, kok mata kedutan kedutan gituh mau liat salah satu penonton yang hadir, sejenis ganteng ganteng bule gituh deh qkqkqkqk.
Para pemain @hijabersInLove naik ke panggung, dan memperkenalkan para pemain dan sedikit kasih bocoran yang bikin penasaran
sinopsis singkat cerita @hijabersinlove.

IMG_0151.JPG

Selama menyimak perkenalan tersebut sempet ngelus ngelus perut sih, bukan laper, tapi langsung berdoa supaya anak kami gantengnya kek Shawn si pemeran cowo di
film @hijaberInLove …Amin tapi laper juga sih hehehhehehe.

Acara Hijabhunt 2014 pemenang telah diumumkan, semua bergembira karna jagoan mereka menang. Dan guepun tidak mau kalah dong, mencari kebahagiaan dengan cara yang
lain. Geret geret suami, minta difotoin sama @shawn_ID dan ga lupa sambil ngelus ngelus perut @shawn_ID dong eh salah perut gue diing.

Jepret

IMG_0161.JPG

Oke itu acara malam minggu, tepatnya satu hari sebelum hari kemerdekaan. Nah terus … Ada Apa dengan Bule, di satu hari setelah kemerdekaan NKRI tepatnya hari senin
Seminggu sebelumnya dapet email dari mas Edwin, katanya sih ada acara meet up @EasyTaxiID di KopitiamTan sekitaran SCBD. Apa itu sih @EasytaxiID apa yang terjadi diacara itu ?
Cerita itu next chapter ajah, disini yang udah gatel jempolnya pengen gue ceritain itu, adalah ada Ganteng Ganteng Bule, Mr Usman dari @easyTaxiID ngasih gue gelar juara #2 livetweet
di acara Meet up tersebut.
Ohya kenapa yang gatel jempol? Karena posting ini lewat applikasi wordpress yang ada di Iphone hehehe

IMG_0190.JPG

Aaahhh Ganteng Ganteng Bule memberikan kebahagian dengan cara yang berbeda… tapi tetep yang paling ganteng sejagad hati ini @gajahpesing suamiku dong yang paling hohoho

2 Responses to “Ada Apa Dengan Bule”

  1. udah hamil, day?
    Alhamdulillah…selamat yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: