Gubrak Kedubrak Kumpriyang


Kaing Kaing Kaing….

Huahaha gini nih isi pala gw sabtu ini, bawaannya mau marah iya, mau mikir iya, mau mencapai sesuatu iya, pokoknya gw banyak maunya deh.

Nah emang salah ya? kalo gw ini banyak maunya???

Oke oke gue emang doyan neken2, doyan dorong2, doyan nusuk2, doyan keras2, doyan???

Pala dah berasa puanas banget, keknya kalo elo elo pada taro telur pasti dan gw yakin banget tuh telur welldone huahahaha kok gw jadi ilang ya mau marah marahnya pas ngomongin telur wakakakakakak

*gambarnya mabil di amazon.com*

One Response to “Gubrak Kedubrak Kumpriyang”

  1. Woow, telurnya putih banget…. susah nyari telur putih kayak gitu di Indonesia…😐

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: