The Reader ……

the-reader-poster-movieSejak bioskop beraneka ragam istilah ada 21 ( = twenti wan), Cinema  XXI (= ekskeswan), Cineplex 21  ama Megablitz…gue jadi suka ketinggalan filem filem bagus. Sampe sekarang  ga ngerti juga, gimana cara pembagian tuh film yang harus diputer di 21 apaaaa,  di XXI apaaaa,  di Cineplex 21 apaaa, di Megablitz apaa…

Tapi kalo boleh jujur,  ada beberapa  film film bagus yang terlewat eh bukan beberapa malahan banyak, karna ga semua bioskop yang gue sebut itu muter film yang sama. Contohnya ajah,  film pemenang academy award tahun ini, dia adanya cuman di megablitz.

Trus kok kenapa belakangan ini,  film yang masuk bioskop banyak film hantu hantu ga jelas…ada hantu kamar sebelah keknya nih film lanjutan dari hantu bangku kosong qkqkqkqkqkqk..pokoknya film yang judulnya bikin males baca..nahloh ngebaca aja dah males ,bijimandra kalo nontonnya hik 😦

Kok  gue mendadak curhat geneh hihihihi, ini karena  tadi abis pulang kerja, gue niatin bela belain  jalan sendiri ke planet holiwut, buat nonton THE READER, ini film dah gue tunggu2 pas ada pengumuman oscar kemaren itu. Kenapa nonton sendiri??? bukan bukan gue gak laku laku kek lagunya WALI, tapi emang belum ada pasangan ajah huahahahaha nambah curhat gue :)) dan kenapa pake kata bela belain , karena gue punya firasat besok bakalan turun tuh film, secara dah sepuluh  hari di 21..ohya ga semua biokop muter THE READER loooh.

Yang sempet jadi dilema, tadi pas gue mo beli tiket, ternyata berbarengan ama pemutaran  serempak Ketika Cinta Bertasbih ( KCB ).  Tapi KCB mo nobar ama KGB ajaaah aaakhhh 😀

Eh eh sebenernya sih ada alesa kuat, kenapa gue sampe memilih THE READER dolo buat nonton sepulang kerja, karena  film ini semi Adult…banyak yang polos polos huahahahaha ketauan juga dah akhirnya dah muter muter gue nyampein alesan kenapa, tapi gue ga tahan juga nyampein alesan sesungguhnya hihihihi sekalian mau studi banding juga sih ama film yang semi  Adult judulnya LAdy Chatterly yang dulu  menang beberapa penghargaan ituh.

4 Responses to “The Reader ……”

  1. trus …. cerita filmnya mana ???? huaaaaa bener2 ga pentingggggggg

  2. Mau Nanya yang sama dengan dinot…*erase ah*

  3. jadi gimana ceritanya kcb? blom nonton 😥

Leave a comment